Hasil Pencarian
Ditemukan 699 dokumen dengan kata kunci 29310 Simpan CSV
Perbedaan Penggunaan Model Pembelajaran Visualization Auditory Kinestetic (VAK) dan Model Pembelajaran Auditory Intelectually Repetition (AIR) Terhadap Hasil belajar IPS Siswa Kelas IV SDN Waluya 01 Cikarang Utara
Pengarang: Dewi Setiani | No. Panggil: SPGSD-0798 |
Koleksi: Skripsi PGSD  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
PERBEDAAN MODEL VISUALIZATION, AUDITORY, KINESTETIC (VAK) DENGAN BAMBOO DANCING (TARI BAMBU) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA KELAS V SDN PONDOK LABU 01 PAGI JAKARTA SELATAN
Pengarang: BETTI APRILIA | No. Panggil: SPGSD-0780 |
Koleksi: Skripsi PGSD  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
Perbedaan Model Pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI) dan Auditory Intellectualy Repetition (AIR) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas V SDN Kapuk Muara 08 Petang Jakarta Utara
Pengarang: Dini Dwi Purwanti | No. Panggil: SPGSD-0805 |
Koleksi: Skripsi PGSD  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Auditory, Intelectualy, Repetition (AIR) Melalui Metode Pembelajaran Think, Pair, Share (TPS) terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa
Pengarang: Intan Septiani Rosa | No. Panggil: SFIS-0065 |
Koleksi: Skripsi Fisika  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
Efektivitas Model Pembelajaran VAK (Visual, Auditory, Kinestetik) Terhadap Hasil Belajar Bahasa Jepang Siswa Kelas XI IPA SMA Al Hasra Jakarta
Pengarang: Camilla Dwi Putri | No. Panggil: SJPG-0213e |
Koleksi: Skripsi Bhs. Jepang  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF :: 
Perbedaan Hasil Belajar IPS Menggunakan Model Pembelajaran Snowball Throwing dan Model Pembelajaran Tebak Kata Pada Siswa Kelas IV SDN Kramatjati 01 Pagi
Pengarang: Hindayah | No. Panggil: SPGSD-0862 |
Koleksi: Skripsi PGSD  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
PERBEDAAN MODEL PEMBELAJARAN SCRAMBLE DAN TEBAK KATA TERHADAP HASIL BELAJAR IPS KELAS IV DI SDN KALIBARU 03 PAGI JAKARTA UTARA
Pengarang: BAMBANG SOMANTRI | No. Panggil: SPGSD-0778 |
Koleksi: Skripsi PGSD  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar IPS siswa Pada Kelas III SDN Lagoa 11 Pagi Jakarta Utara
Pengarang: Dwi Julianti | No. Panggil: SPGSD-0809 |
Koleksi: Skripsi PGSD  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE PAIR CHECKS TERHADAP HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS V SDN CENGKARENG TIMUR 01
Pengarang: ACHLISUL LISANY | No. Panggil: SPGSD-0731 |
Koleksi: Skripsi PGSD  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
PERBEDAAN STRATEGI PEMBELAJARAN THE POWER OF TWO DENGAN POINT COUNTERPOINT DALAM HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS 5 SDN CILINCING 01 PAGI JAKARTA UTARA
Pengarang: AYU ASTRINI | No. Panggil: SPGSD-0774 |
Koleksi: Skripsi PGSD  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next