Hasil Pencarian
Ditemukan
504
dokumen dengan kata kunci
29275
Simpan CSV
Pengaruh Penggunaan Strategi Inquiry Berbasis Outdoor Terhadap Kemampuan Melakukan Pengamatan Lapangan di MTs At Taqwa Belendung Tangerang
Pengarang: Heru Irmawansyah | No. Panggil: SBIO-0246 |
Koleksi: Skripsi Biologi ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Pengaruh Model pembelajaran inquiry terhadap kemampuan berpikir analitis siswa
Pengarang: Retno Miah Sadiyanti | No. Panggil: SBIO-0262 |
Koleksi: Skripsi Biologi ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Pengaruh Strategi Mathematical Habits of Mind Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematik Siswa SMP Negeri 24 Tangerang
Pengarang: Iin Suryani | No. Panggil: SMTK-0399 |
Koleksi: Skripsi Matematika ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Pengaruh Model Pembelajaran Guided Inquiry Terintegrasi Stem (Science, Technology, Engineering, Mathematics) Terhadap Kemampuan Literasi Sains Siswa Kelas X Di SMA Negeri 98 Jakarta
Pengarang: Fajrina Syahidah | No. Panggil: SBIO-0635 |
Koleksi: Skripsi Biologi ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Pengaruh Strategi Knowledge Sharing terhadap Kemampuan Analisis dan Evaluasi Siswa dalam Pembelajaran Fisika
Pengarang: Nilah | No. Panggil: SFIS-0205 |
Koleksi: Skripsi Fisika ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah (PBM) Terhadap Keterampilan Proses Sains (KPS) Siswa Dalam Pelajaran Fisika.
Pengarang: Nurul Suhannah | No. Panggil: SFIS-0181 |
Koleksi: Skripsi Fisika ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK DAN PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS II SDS KARTIKA VIII-2 JAKARTA
Pengarang: AJENG RAHAYU LISTYANI | No. Panggil: SPGSD-0745 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Pengaruh Stategi Pembelajaran Process Oriented Guided Inquiry Learning (POGIL) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas X IPA di SMA Negeri 114 Jakarta
Pengarang: Nuraini Maswain | No. Panggil: SBIO-0256 |
Koleksi: Skripsi Biologi ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Pengaruh Penggunaan Strategi Belajar Stop Think Do Terhadap Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV SDN Pulau Panggang 01 Pagi Jakarta Utara
Pengarang: Nurmila | No. Panggil: SPGSD-0830 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Pengaruh Strategi Pembelajaran Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, Transferring (REACT) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas XI Pada Materi Sistem Reproduksi
Pengarang: Novita Nurul’Aini | No. Panggil: SBIO-0658 |
Koleksi: Skripsi Biologi ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next