Hasil Pencarian
Ditemukan
722
dokumen dengan kata kunci
29214
Simpan CSV
PERBEDAAN MODEL VISUALIZATION, AUDITORY, KINESTETIC (VAK) DENGAN BAMBOO DANCING (TARI BAMBU) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA KELAS V SDN PONDOK LABU 01 PAGI JAKARTA SELATAN
Pengarang: BETTI APRILIA | No. Panggil: SPGSD-0780 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Perbedaan Penggunaan Model Pembelajaran Visualization Auditory Kinestetic (VAK) dan Model Pembelajaran Auditory Intelectually Repetition (AIR) Terhadap Hasil belajar IPS Siswa Kelas IV SDN Waluya 01 Cikarang Utara
Pengarang: Dewi Setiani | No. Panggil: SPGSD-0798 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
PERBEDAAN PENGGUNAAN BAMBOO DANCING dengan TAKE AND GIVE TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS IV SDN CIRACAS 10 JAKARTA TIMUR
Pengarang: ADE ADINDA | No. Panggil: SPGSD-0732 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Efektivitas Model Pembelajaran VAK (Visual, Auditory, Kinestetik) Terhadap Hasil Belajar Bahasa Jepang Siswa Kelas XI IPA SMA Al Hasra Jakarta
Pengarang: Camilla Dwi Putri | No. Panggil: SJPG-0213e |
Koleksi: Skripsi Bhs. Jepang ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Quantum Learning Terhadap Hasil Belajar IPA Kelas IV SDN Srengseng Sawah 17 Pagi
Pengarang: Devi Kurnialita | No. Panggil: SPGSD-0791 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
PERBANDINGAN PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY (TSTS) DENGAN JIGSAW TERHADAP HASIL BELAJAR IPA PADA SISWA KELAS IV SDN PEJAGALAN 01 PAGI JAKARTA UTARA
Pengarang: ASHEF HAKIM ABDULLAH | No. Panggil: SPGSD-0770 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK DAN PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS II SDS KARTIKA VIII-2 JAKARTA
Pengarang: AJENG RAHAYU LISTYANI | No. Panggil: SPGSD-0745 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
PERBEDAAN MODEL PEMBELAJARAN CIRCUIT LEARNING DENGAN MEANINGFUL INSTRUCTIONAL DESIGN TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS V DI SDN KARANG TENGAH 06 PAGI TANGERANG
Pengarang: CHAIRATUNNISA | No. Panggil: SPGSD-0784 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
perbedaan model pembelajaran visual, auditory, kinestethic (VAK) dengan model pembelajaran Simulasi terhadap hasil belajar Ilmu Pengetahuan Sosial di kelas V SDN Lubang Buaya 04 Pagi Jakarta Timur
Pengarang: Iis Satini | No. Panggil: SPGSD-0815 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Perbedaan Penggunaan Model Pembelajaran Social Simulation Dengan Model Problem Solving Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Di Kelas IV Di SDN Jembatan Besi 03 Pagi Jakarta Barat
Pengarang: Dewi Safitri | No. Panggil: SPGSD-0797 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next