Hasil Pencarian
Ditemukan 824 dokumen dengan kata kunci 27247 Simpan CSV
PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA ANTARA PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN CONCEPT SENTENCE DAN CIRCUIT LEARNING PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (IPS) KELAS V SDN BATU AMPAR 13 JAKARTA TIMUR
Pengarang: ICASIA AGNES IRANITA | No. Panggil: SPGSD-0729 |
Koleksi: Skripsi PGSD  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
PERBEDAAN ANTARA MODEL PEMBELAJARAN COMPLETE SENTENCE DENGAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE SCRIPT TERHADAP HASIL BELAJAR BAHASA INDONESIA SISWA KELAS IV SDN BATU AMPAR 13 JAKARTA TIMUR
Pengarang: HANA ANGGIRININGSIH | No. Panggil: SPGSD-0728 |
Koleksi: Skripsi PGSD  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN ROLE PLAY DENGAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL SISWA KELAS III SDN MALAKA JAYA 12 PAGI JAKARTA TIMUR
Pengarang: NADIA SITA AMELIA | No. Panggil: SPGSD-0684 |
Koleksi: Skripsi PGSD  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
Perbedaan Hasil Belajar Siswa Antara Penggunaan Strategi Pembelajaran Peer Lessons dengan Jigsaw Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Kelas V SDN Sukatani 5 Depok
Pengarang: Indah Ayu Cahyani | No. Panggil: SPGSD-0819 |
Koleksi: Skripsi PGSD  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
PERBEDAAN ANTARA MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION DAN MODEL PEMBELAJARAN CONCEPT SENTENCE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SD KELAS IV MATA PELAJARAN IPS DI SDN CIBUBUR 04 PAGI
Pengarang: GADIES CHRISTILIA | No. Panggil: SPGSD-0727 |
Koleksi: Skripsi PGSD  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
Perbedaan Antara Model Pembelajaran Creative Problem Solving dan Pembelajaran Everyone Is Teacher Here Terhadap Hasil Belajar IPA Pada Siswa Kelas IV Di SDN Batu Ampar 13 Pagi Jakarta Timur
Pengarang: Intan Noor Rahmasari | No. Panggil: SPGSD-0869 |
Koleksi: Skripsi PGSD  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
PERBANDINGAN PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (IPS) PADA SISWA KELAS IV SDN SEPANJANG JAYA VI
Pengarang: WINDA LUPITA | No. Panggil: SPGSD-0697 |
Koleksi: Skripsi PGSD  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
PERBEDAAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) DENGAN MODEL PEMBELAJARAN ROLE PLAYING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (IPS) KELAS V SDN KARANG ANYAR 05 PAGI JAKARTA PUSAT
Pengarang: TETI ANGGIUTAMI | No. Panggil: SPGSD-0709 |
Koleksi: Skripsi PGSD  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
PERBEDAAN METODE PEMBELAJARAN CONCEPT ATTAINMENT DENGAN METODE PEMBELAJARAN MIND MAPP TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN IPS KELAS III SDN CIRACAS 07 PAGI JAKARTA TIMUR
Pengarang: ANDRIYANTO HERBOWO | No. Panggil: SPGSD-0671 |
Koleksi: Skripsi PGSD  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
Pengaruh Model Pembelajaran Yurisprudensi Terhadap Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Siswa Kelas IV SDN Baru 07 Pagi Jakarta Timur
Pengarang: Diah ayu Kartika | No. Panggil: SPGSD-0800 |
Koleksi: Skripsi PGSD  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next