Hasil Pencarian
Ditemukan
677
dokumen dengan kata kunci
27245
Simpan CSV
PERBEDAAN ANTARA MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION DAN MODEL PEMBELAJARAN CONCEPT SENTENCE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SD KELAS IV MATA PELAJARAN IPS DI SDN CIBUBUR 04 PAGI
Pengarang: GADIES CHRISTILIA | No. Panggil: SPGSD-0727 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA ANTARA PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN CONCEPT SENTENCE DAN CIRCUIT LEARNING PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (IPS) KELAS V SDN BATU AMPAR 13 JAKARTA TIMUR
Pengarang: ICASIA AGNES IRANITA | No. Panggil: SPGSD-0729 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Perbedaan Antara Penggunaan Model Pembelajaran dan Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas IV SDN Cibubur 04 Pagi
Pengarang: Irma Ocktaviyani | No. Panggil: SPGSD-0828 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Perbedaan Hasil Belajar Bahasa Indonesia Antara Model Pembelajaran Concept SentenceDengan Model Pembelajaran Complete Sentence Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Ciracas 08 Pagi Jakarta Timur
Pengarang: Iip Koswara | No. Panggil: SPGSD-0814 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
PERBEDAAN ANTARA MODEL PEMBELAJARAN EDUTAINMENT DENGAN GROUP INVESTIGATION PLAYING TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS III SDN PENGGILINGAN 05 PAGI JAKARTA TIMUR
Pengarang: SINTIA RAHMAN AGUSTINA | No. Panggil: SPGSD-0711 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Perbedaan Hasil Belajar IPS Menggunakan Model Pembelajaran Snowball Throwing dan Model Pembelajaran Tebak Kata Pada Siswa Kelas IV SDN Kramatjati 01 Pagi
Pengarang: Hindayah | No. Panggil: SPGSD-0862 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
PERBANDINGAN PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (IPS) PADA SISWA KELAS IV SDN SEPANJANG JAYA VI
Pengarang: WINDA LUPITA | No. Panggil: SPGSD-0697 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
PERBEDAAN METODE PEMBELAJARAN CONCEPT ATTAINMENT DENGAN METODE PEMBELAJARAN MIND MAPP TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN IPS KELAS III SDN CIRACAS 07 PAGI JAKARTA TIMUR
Pengarang: ANDRIYANTO HERBOWO | No. Panggil: SPGSD-0671 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
PERBEDAAN HASIL BELAJAR BAHASA INDONESIA DENGAN MODEL SOSIODRAMA DAN ROLE PLAYING PADA SISWA KELAS IV SDN CIBUBUR 10 PAGI
Pengarang: LYNDA HANI OKTAVIANA | No. Panggil: SPGSD-0667 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
PERBEDAAN ANTARA MODEL PEMBELAJARAN COMPLETE SENTENCE DENGAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE SCRIPT TERHADAP HASIL BELAJAR BAHASA INDONESIA SISWA KELAS IV SDN BATU AMPAR 13 JAKARTA TIMUR
Pengarang: HANA ANGGIRININGSIH | No. Panggil: SPGSD-0728 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next