Hasil Pencarian
Ditemukan 738 dokumen dengan kata kunci 27233 Simpan CSV
PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR IPA KELAS IV DI SDN KALIJAYA 09 CIKARANG BARAT
Pengarang: WIJAYA KUSUMA WARDANI HATI | No. Panggil: SPGSD-0716 |
Koleksi: Skripsi PGSD  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
Perbedaan Penggunaan Model Pembelajaran Social Simulation Dengan Model Problem Solving Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Di Kelas IV Di SDN Jembatan Besi 03 Pagi Jakarta Barat
Pengarang: Dewi Safitri | No. Panggil: SPGSD-0797 |
Koleksi: Skripsi PGSD  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
PERBANDINGAN PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (IPS) PADA SISWA KELAS IV SDN SEPANJANG JAYA VI
Pengarang: WINDA LUPITA | No. Panggil: SPGSD-0697 |
Koleksi: Skripsi PGSD  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN ROLE PLAY DENGAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL SISWA KELAS III SDN MALAKA JAYA 12 PAGI JAKARTA TIMUR
Pengarang: NADIA SITA AMELIA | No. Panggil: SPGSD-0684 |
Koleksi: Skripsi PGSD  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
PERBEDAAN MODEL PEMBELAJARAN CYCLE LEARNING DENGAN MODEL PEMBELAJARANPROBLEM SOLVING TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS V SDN CENGKARENG BARAT 03 PAGI JAKARTA BARAT
Pengarang: WIDYASTUTI | No. Panggil: SPGSD-0712 |
Koleksi: Skripsi PGSD  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
Perbandingan Penggunaan Model Pembelajaran Problem Posing dengan Creative Problem Solving Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa
Pengarang: Hoerudin | No. Panggil: SFIS-0055 |
Koleksi: Skripsi Fisika  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
Perbedaan Antara Model Pembelajaran Creative Problem Solving dan Pembelajaran Everyone Is Teacher Here Terhadap Hasil Belajar IPA Pada Siswa Kelas IV Di SDN Batu Ampar 13 Pagi Jakarta Timur
Pengarang: Intan Noor Rahmasari | No. Panggil: SPGSD-0869 |
Koleksi: Skripsi PGSD  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
Perbedaan Penggunaan Model Pembelajaran Visualization Auditory Kinestetic (VAK) dan Model Pembelajaran Auditory Intelectually Repetition (AIR) Terhadap Hasil belajar IPS Siswa Kelas IV SDN Waluya 01 Cikarang Utara
Pengarang: Dewi Setiani | No. Panggil: SPGSD-0798 |
Koleksi: Skripsi PGSD  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
PERBEDAAN MODEL MIND MAPPING DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PKn SISWA DI KELAS III DI SDN DURI KOSAMBI 05 PAGI JAKARTA BARAT
Pengarang: DONA SOFIA PUSPITASARI | No. Panggil: SPGSD-0724 |
Koleksi: Skripsi PGSD  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
PERBEDAAN HASIL BELAJAR PKn ANTARA PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBING PROMPTINGDENGAN MODEL PEMBELAJARAN OPEN ENDED PROBLEMSPADA SISWA KELAS IV DI SDN CENGKARENG BARAT 03 PAGIJAKARTA BARAT
Pengarang: RIZKY RACHMAWATI | No. Panggil: SPGSD-0713 |
Koleksi: Skripsi PGSD  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next