Hasil Pencarian
Ditemukan 791 dokumen dengan kata kunci 27226 Simpan CSV
PERBEDAAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) DENGAN MODEL PEMBELAJARAN ROLE PLAYING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (IPS) KELAS V SDN KARANG ANYAR 05 PAGI JAKARTA PUSAT
Pengarang: TETI ANGGIUTAMI | No. Panggil: SPGSD-0709 |
Koleksi: Skripsi PGSD  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
PERBEDAAN ANTARA MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEADS TOGETHER DENGAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE SCRIPT TERHADAP HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS IV SDN TEBET BARAT 05 PAGI JAKARTA SELATAN
Pengarang: LENY TRISNAWATI | No. Panggil: SPGSD-0702 |
Koleksi: Skripsi PGSD  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN ROLE PLAY DENGAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL SISWA KELAS III SDN MALAKA JAYA 12 PAGI JAKARTA TIMUR
Pengarang: NADIA SITA AMELIA | No. Panggil: SPGSD-0684 |
Koleksi: Skripsi PGSD  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
PERBEDAAN HASIL BELAJAR IPA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE (TPS) DENGAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) SISWA KELAS IVA DAN IVB SDN SUKAMAJU 7 DEPOK
Pengarang: CHAIRA ANISAA | No. Panggil: SPGSD-0783 |
Koleksi: Skripsi PGSD  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
Perbandingan Model Student Team Achievement Division dengan Numbered Head Together Terhadap Hasil Belajar IPS Siswa Kelas V di SDN Makasar 01 Pagi, Jakarta Timur
Pengarang: Dewi Rahmawati | No. Panggil: SPGSD-0795 |
Koleksi: Skripsi PGSD  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
PERBEDAAN ANTARA MODEL PEMBELAJARAN EDUTAINMENT DENGAN GROUP INVESTIGATION PLAYING TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS III SDN PENGGILINGAN 05 PAGI JAKARTA TIMUR
Pengarang: SINTIA RAHMAN AGUSTINA | No. Panggil: SPGSD-0711 |
Koleksi: Skripsi PGSD  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
Perbedaan Hasil Belajar Siswa Antara Penggunaan Model Pembelajaran Numbered Head Together (NHT) Dengan Model Pembelajaran Artikulasi Pada Mata Pelajaran Geografi Materi Materi Mitigasi Bencana Alam Kelas XI IPS SMA Negeri 2 Gunung Putri Kabupaten Bogor
Pengarang: Tresia Desvionalita | No. Panggil: SGEO-0337 |
Koleksi: Skripsi Geografi  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA ANTARA PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN CONCEPT SENTENCE DAN CIRCUIT LEARNING PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (IPS) KELAS V SDN BATU AMPAR 13 JAKARTA TIMUR
Pengarang: ICASIA AGNES IRANITA | No. Panggil: SPGSD-0729 |
Koleksi: Skripsi PGSD  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
Pengaruh Model Pembelajaran Yurisprudensi Terhadap Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Siswa Kelas IV SDN Baru 07 Pagi Jakarta Timur
Pengarang: Diah ayu Kartika | No. Panggil: SPGSD-0800 |
Koleksi: Skripsi PGSD  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
perbedaan model pembelajaran visual, auditory, kinestethic (VAK) dengan model pembelajaran Simulasi terhadap hasil belajar Ilmu Pengetahuan Sosial di kelas V SDN Lubang Buaya 04 Pagi Jakarta Timur
Pengarang: Iis Satini | No. Panggil: SPGSD-0815 |
Koleksi: Skripsi PGSD  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next