Hasil Pencarian
Ditemukan
783
dokumen dengan kata kunci
27212
Simpan CSV
PERBANDINGAN PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (IPS) PADA SISWA KELAS IV SDN SEPANJANG JAYA VI
Pengarang: WINDA LUPITA | No. Panggil: SPGSD-0697 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN ROLE PLAY DENGAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL SISWA KELAS III SDN MALAKA JAYA 12 PAGI JAKARTA TIMUR
Pengarang: NADIA SITA AMELIA | No. Panggil: SPGSD-0684 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Perbandingan hasil belajar Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) dengan menggunakan model pembelajaran Student Team Achievement Division (STAD) dan Problem Solving pada siswa kelas IV SDN Bangka 03 Pagi
Pengarang: Shinta Monika | No. Panggil: SPGSD-0874 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA ANTARA PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN CONCEPT SENTENCE DAN CIRCUIT LEARNING PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (IPS) KELAS V SDN BATU AMPAR 13 JAKARTA TIMUR
Pengarang: ICASIA AGNES IRANITA | No. Panggil: SPGSD-0729 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PROBLEMBASED LEARNING) TERHADAPHASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (IPS) KELAS IV SDN KOTA BARU I BEKASI BARAT
Pengarang: ROSMAWATI DEWI | No. Panggil: SPGSD-0648 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Pengaruh Model Pembelajaran Yurisprudensi Terhadap Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Siswa Kelas IV SDN Baru 07 Pagi Jakarta Timur
Pengarang: Diah ayu Kartika | No. Panggil: SPGSD-0800 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Perbandingan Model Discovery Learning Dengan Problem Solving Terhadap Hasil Belajar IPS Siswa Di Kelas IV SDN Rambutan 02 Pagi Jakarta Timur
Pengarang: Ilham Gunardi | No. Panggil: SPGSD-0817 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
PERBEDAAN ANTARA MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION DAN MODEL PEMBELAJARAN CONCEPT SENTENCE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SD KELAS IV MATA PELAJARAN IPS DI SDN CIBUBUR 04 PAGI
Pengarang: GADIES CHRISTILIA | No. Panggil: SPGSD-0727 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
PENGARUH METODE COOPERATIVE LEARNING TIPE GROUP INVESTIGATION TERHADAP HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS IV SDN KELAPA DUA 05 PAGI JAKARTA BARAT
Pengarang: ATHIF EFENDI | No. Panggil: SPGSD-0771 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
PERBEDAAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) DENGAN MODEL PEMBELAJARAN ROLE PLAYING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (IPS) KELAS V SDN KARANG ANYAR 05 PAGI JAKARTA PUSAT
Pengarang: TETI ANGGIUTAMI | No. Panggil: SPGSD-0709 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next