Hasil Pencarian
Ditemukan
884
dokumen dengan kata kunci
27171
Simpan CSV
PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN ROLE PLAY DENGAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL SISWA KELAS III SDN MALAKA JAYA 12 PAGI JAKARTA TIMUR
Pengarang: NADIA SITA AMELIA | No. Panggil: SPGSD-0684 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
PERBANDINGAN PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (IPS) PADA SISWA KELAS IV SDN SEPANJANG JAYA VI
Pengarang: WINDA LUPITA | No. Panggil: SPGSD-0697 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA ANTARA PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN CONCEPT SENTENCE DAN CIRCUIT LEARNING PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (IPS) KELAS V SDN BATU AMPAR 13 JAKARTA TIMUR
Pengarang: ICASIA AGNES IRANITA | No. Panggil: SPGSD-0729 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
PERBEDAAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) DENGAN MODEL PEMBELAJARAN ROLE PLAYING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (IPS) KELAS V SDN KARANG ANYAR 05 PAGI JAKARTA PUSAT
Pengarang: TETI ANGGIUTAMI | No. Panggil: SPGSD-0709 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Pengaruh Model Pembelajaran Yurisprudensi Terhadap Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Siswa Kelas IV SDN Baru 07 Pagi Jakarta Timur
Pengarang: Diah ayu Kartika | No. Panggil: SPGSD-0800 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
perbedaan model pembelajaran visual, auditory, kinestethic (VAK) dengan model pembelajaran Simulasi terhadap hasil belajar Ilmu Pengetahuan Sosial di kelas V SDN Lubang Buaya 04 Pagi Jakarta Timur
Pengarang: Iis Satini | No. Panggil: SPGSD-0815 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Perbedaan Hasil Belajar IPA Siswa Yang Menggunakan Model Inquiry Dengan Metode Role Playing di Kelas III SDN Rambutan 02 Pagi Jakarta Timur
Pengarang: Eko Yusuf Sinaetrya | No. Panggil: SPGSD-0835 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
PENGARUH PENGGUNAANMODEL PEMBELAJARAN MICRO PLAY CENTRE TERHADAP HASIL BELAJAR BAHASA INDONESIA SISWA KELAS IV DI SDN LUBANG BUAYA 12 PAGI JAKARTA TIMUR
Pengarang: Muhammad Ridwan Ghafur | No. Panggil: SPGSD-0651 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
PERBEDAAN MODEL MIND MAPPING DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PKn SISWA DI KELAS III DI SDN DURI KOSAMBI 05 PAGI JAKARTA BARAT
Pengarang: DONA SOFIA PUSPITASARI | No. Panggil: SPGSD-0724 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Perbandingan hasil belajar Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) dengan menggunakan model pembelajaran Student Team Achievement Division (STAD) dan Problem Solving pada siswa kelas IV SDN Bangka 03 Pagi
Pengarang: Shinta Monika | No. Panggil: SPGSD-0874 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next