Hasil Pencarian
Ditemukan
801
dokumen dengan kata kunci
27126
Simpan CSV
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PROBLEMBASED LEARNING) TERHADAPHASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (IPS) KELAS IV SDN KOTA BARU I BEKASI BARAT
Pengarang: ROSMAWATI DEWI | No. Panggil: SPGSD-0648 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Berbasis Deep Dialogue Terhadap Motivasi Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) Siswa Kelas IV SDN Manggarai 09 Pagi Jakarta Selatan.
Pengarang: Dini Hartati | No. Panggil: SPGSD-0806 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
PERBANDINGAN PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (IPS) PADA SISWA KELAS IV SDN SEPANJANG JAYA VI
Pengarang: WINDA LUPITA | No. Panggil: SPGSD-0697 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Pengaruh Model Pembelajaran Yurisprudensi Terhadap Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Siswa Kelas IV SDN Baru 07 Pagi Jakarta Timur
Pengarang: Diah ayu Kartika | No. Panggil: SPGSD-0800 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Perbandingan hasil belajar Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) dengan menggunakan model pembelajaran Student Team Achievement Division (STAD) dan Problem Solving pada siswa kelas IV SDN Bangka 03 Pagi
Pengarang: Shinta Monika | No. Panggil: SPGSD-0874 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
PENGARUH MODEL INSTRUCTIONAL GAMES TERHADAP HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR NEGERI PENGASINAN II BEKASI
Pengarang: AGNES MONICA PUTRI | No. Panggil: SPGSD-0742 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA ANTARA PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN CONCEPT SENTENCE DAN CIRCUIT LEARNING PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (IPS) KELAS V SDN BATU AMPAR 13 JAKARTA TIMUR
Pengarang: ICASIA AGNES IRANITA | No. Panggil: SPGSD-0729 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
PERBEDAAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) DENGAN MODEL PEMBELAJARAN ROLE PLAYING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (IPS) KELAS V SDN KARANG ANYAR 05 PAGI JAKARTA PUSAT
Pengarang: TETI ANGGIUTAMI | No. Panggil: SPGSD-0709 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PREDICT OBSERVE EXPLAIN (POE) TERHADAP HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN ALAM DI SEKOLAH DASAR NEGERI KALIABANG TENGAH VII KOTA BEKASI
Pengarang: CANDRA KUSTYANTI | No. Panggil: SPGSD-0782 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
PENGARUH PENGGUNAAN METODE COURSE REVIEW HORAY TERHADAP HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL SISWA KELAS V SDN RAWA BUAYA 07 PAGI JAKARTA BARAT
Pengarang: LARAS PERDAMITA | No. Panggil: SPGSD-0681 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next