Hasil Pencarian
Ditemukan 785 dokumen dengan kata kunci 27121 Simpan CSV
Pengaruh Pendekatan Saintifik Dengan Model PBL (Problem Based Learning) Terhadap Kemampuan Metakognitif Siswa SMA Kelas X
Pengarang: Andri Atun Ni'mah | No. Panggil: SFIS-0049 |
Koleksi: Skripsi Fisika  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
Pengaruh Pendekatan Saintifik (Scientific Approach) Pada Kurikulum 2013 Terhadap Kemampuan Komunikasi Tentang Konsep Lingkungan Pada Siswa Kelas V SDN Ciracas 16 Petang
Pengarang: Desy Permatasari | No. Panggil: SPGSD-0790 |
Koleksi: Skripsi PGSD  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Terhadap Domain Pengetahuan Literasi Saintifik Peserta Didik SMA Negeri 1 Ciniru
Pengarang: Rifky Indra Prasetia | No. Panggil: SFIS-0182 |
Koleksi: Skripsi Fisika  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
Pengaruh Model PBL (Problem Based Learning) Terhadap Sikap Ilmiah Siswa Kelas XI Pada Materi Sistem Kekebalan Tubuh
Pengarang: Faricha Hanafriansyah Putri | No. Panggil: SBIO-0637 |
Koleksi: Skripsi Biologi  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF :: 
Pengaruh Pendekatan Problem Posing Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa di SMA Negeri 93 Jakarta
Pengarang: Nurjanah | No. Panggil: SMTK-0421 |
Koleksi: Skripsi Matematika  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF :: 
Pengaruh Keterampilan Metakognitif Melalui Metode Quantum Learning Terhadap Hasil Belajar Fisika di SMA
Pengarang: Siti Nur Amalia | No. Panggil: SFIS-0185 |
Koleksi: Skripsi Fisika  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) dengan Pendekatan Science, Technology, Engineering, Arts, and Mathematics (STEAM) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa
Pengarang: Qornelia Rifa Ufairiah | No. Panggil: SFIS-0210 |
Koleksi: Skripsi Fisika  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) dengan Pendekatan Science, Technology, Engineering, Arts, and Mathematics (STEAM) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa
Pengarang: Qornelia Rifa Ufairiah | No. Panggil: SFIS-0210 |
Koleksi: Skripsi Fisika  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Dengan Menggunakan Dienes AEM Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa SMAN 11 Bekasi
Pengarang: Indra Afandi | No. Panggil: SMTK-0418 |
Koleksi: Skripsi Matematika  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TTW (THINK-TALK-WRITE) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN EKSPOSISI SISWA KELAS X SMA NEGERI 8 KABUPATEN TANGERANG
Pengarang: HARKI PAHLAWATI | No. Panggil: SBIND-0373 |
Koleksi: Skripsi Bhs Indonesia  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next