Abstrak  Kembali
Syahra Maulina: 1601035036. “Pengaruh Program Belajar Dari Rumah Oleh Sekolah Terhadap Perilaku Prososial Anak Usia 5-6 Tahun di TK Prestasi Depok, Jawa Barat”. Program Studi Pendidik Guru Pendidikan Anak Usia Dini Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan, Universitas Muhammadiyah Prod. Dr. HAMKA, 2020. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh program belajar dari rumah oleh sekolah terhadap perilaku prososial anak usia 5-6 tahun di TK Prestasi Depok, Jawa Barat. Penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif Asosiatif. Penelitian dilakukan di TK Prestasi Depok, Jawa Barat. Sampel dari penelitian ini adalah sampel jenuh yaitu seluruh anak usia 5-6 tahun di TK Prestasi Depok, Jawa Barat. Kuesioner disebarkan kepada guru dan orang tua/wali murid di TK Prestasi Depok, Jawa Barat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 14,4% variabel (x) Belajar dari Rumah mempengaruhi variabel (y) Perilaku Prososial anak usia 5-6 tahun di TK Prestasi Depok, Jawa Barat.