Pratiwi. 1601085096. “Pengaruh Faktor Pribadi Terhadap Keputusan Pembelian
Pada Konsumen Di CFC Mall Ambasador Kuningan Jakarta”. Skripsi. Jakarta :
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Muhammadiyah Prof. DR.
HAMKA, 2020.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh Faktor
Pribadi terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini dilaksanakan di CFC Mall
Ambasador Kuningan Jakarta pada bulan Juni 2020. Penelitian ini menggunakan
pendekatan kuantitatif asosiatif. Adapun responden dalam penelitian ini berjumlah
60 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah Simple Random Sampling
yaitu cara pengambilan sampel dari anggota populasi dengan menggunakan acak
tanpa memperhatikan strata (tingkatan) dalam anggota populasi tersebut.
Setelah data dinyatakan berdistribusi normal dan linier berdasarkan uji
normalitas, uji liniearitas dan analisis varians (ANAVA) maka dilakukan
perhitungan regresi linier. Hasil perhitungan regresi linier ͻ͵dan hasil perhitungan ANAVA didapat Fhitung
|