Abstrak  Kembali
Dwi Yuniawati: 1601085037. “Penerapan Customer Relationship Marketing Pada Koperasi Dosen dan Karyawan Matahari Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA di Masa Pandemi Covid-19”. Skripsi. Jakarta: Program Studi Pendidikan Ekonomi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA, 2020. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana cara penerapan Costumer Relationship Marketing Pada KDKM UHAMKA di masa pandemi covid-19. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif dengan model deskriptif melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Penelitian dilakukan di KDKM Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. Berdasarkan analisis data, penerapan customer relationship marketing pada KDKM UHAMKA di masa pandemi covid-19, yaitu menggunakan dimensi relationship marketing yang berupa bonding atau ikatan, empati, reciprocity atau timbal balik dan truts atau kepercayaan. Dalam keadaan pandemi covid-19 koperasi tetap berjalan seperti biasa dan juga memberikan pelayanan yang terbaik untuk para anggotanya untuk menjalin hubungan jangka panjang