Abstrak  Kembali
St. Noer Ayunda Yuliana. Kualitas Pelayanan Tata Usaha Pegawai Di Sekolah SMK As Syafiah Jakarta. Skripsi. Jakarta : Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA, 2020. Penelitian ini bertujuan untuk Mengetahui adanya Kualitas Pelayanan pegawai Tata Usaha yang Meliputi Tangible (Bukti Fisik), Courtesy (Sikap) , Competence,(Tanggung Jawab) Reability, (Kehandalan) Responsive (Daya Tanggap). Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling yaitu teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Sumber informan yang dipilih terdiri dari Kepala Tata Usaha, dan Siswa SMK As-Syafi’iyah Jakarta Penelitian ini menggunakan metode wawancara, observasi, studi dokumentasi, dan analisis dengan menggunkaan triangulasi teknik dan triangulasi sumber. Dari uraian data yang dimiliki oleh peneliti dapat disimpulkan bahawasannya kualitas pelayanan yang diberikan oleh Sekolah SMK As Syafiah Jakarta dalam memberikan pelayanan kepada siswa dan siswi sudah cukup baik. Selanjutnya mengenai respon siswa-siswi Smk As Syafiah Jakarta, dari data yang Berhasil dihimpun oleh peneliti baik melalui wawancara sudah memberikan kepuasan Dan memenuhi harapan.