Jesi Damayanti. Pengaruh Periklanan Media Televisi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Handphone Samsung di Samsung Store Mega Bekasi Hypermall. Skripsi. Jakarta: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA, 2015.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh periklanan media televisi terhadap keputusan pembelian konsumen pada handphone Samsung di Samsung Store Mega Bekasi Hypermall. Populasi penelitian ini peneliti menggunakan jenis populasi tidak terbatas yaitu sumber data nya tidak dapat ditentukan batasan batasan nya sehingga relatif tidak dapat dinyatakan dalam bentuk jumlah. Sampel penelitian ini berjumlah 40 responden yang diambil menggunakan teknik Aksidental. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif assosiatif. Setelah data berkarakteristik sama dan berdistribusi normal berdasarkan uji homogenitas dan normalitas, dilanjutkan dengan analisis varians (ANAVA). Berdasarkan hasil perhitungan regresi linier diperoleh = 10,289 + 0,775X dan hasil perhitungan ANAVA didapat Fhitung
|