Abstrak  Kembali
Desi Andriani. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Perilaku Konsumen di Restoran Ciz n Chic Jakarta Barat. Skripsi. Jakarta : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Muhammadiyah Prof. DR.Hamka, 2015. Penelitian ini bertujuan untuk menemukan pengaruh antara bauran pemasaran dengan perilaku konsumen pada resto Ciz n Chic. Penelitian ini dilaksanakan di resto Ciz n Chic pada bulan Juni 2015. Populasi dalam penelitian ini ditujukan kepada konsumen resto Ciz n Chic, dengan jumlah sampel yang di batasi 50 orang, teknik sampling yang digunakan adalah Sampling Aksidental. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif yang menggunakan rumusan masalah assosiatif. Setelah data berdistribusi normal dan linier berdasarkan uji normalitas dan uji linieritas, dilanjutkan dengan analisis varians (ANAVA). Berdasarkan hasil perhitungan persamaan regresi sederhana diperoleh ̂ , dan hasil perhitungan ANAVA didapat uji signifikan regresi fhitung > ftabel (19,85 > 4,04) dan uji linieritas regresi fhitung > ftabel (1,21 < 1,98). Pengujian hipotesis dilakukan dengan menghitung korelasi pearson product moment dan didapat hasil thitung > ttabel (4,456 > 1,6775), yang berarti Ho ditolak dan Ha diterima. Oleh karena itu, hasil penelitian ini disimpulkan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara bauran pemasaran terhadap perilaku konsumen di Resto Ciz n Chic.