Hasil Pencarian
Ditemukan
1669
dokumen dengan kata kunci
1185
Simpan CSV
Analisis Waktu Pelayanan Resep Pasien rawat Jalan Di Subunit Pelayanan Farmasi Rumah Sakit Medistra Tahun 2014
Pengarang: Edy Haryono; | No. Panggil: S05-16202 |
Koleksi: Skripsi - Kesehatan Masyarakat ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Analisis waktu pelayanan resep pasien rawat jalan di instalasi farmasi rumah sakit umum kabupaten Tangerang tahun 2011
Pengarang: Nina; | No. Panggil: S05-00520 |
Koleksi: Skripsi - Kesehatan Masyarakat ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Analisis waktu pelayanan resep pasien rawan jalan di Instalasi Farmasi RSUD DR. Adjidarmo Kabupaten Lebak tahun 2010
Pengarang: Mutia Handayani; | No. Panggil: S05-00474 |
Koleksi: Skripsi - Kesehatan Masyarakat ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Niat Berobat Kembali Pada Pasien Rawat Jalan Rumah Sakit Muhammadiyah Taman Puring Tahun 2016
Pengarang: Rika Lestari; | No. Panggil: S05-18163 |
Koleksi: Skripsi - Kesehatan Masyarakat ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Kepuasan pasien terhadap pelayanan kesehatan di Instalasi rawat jalan Rumah Sakit Haji Jakarta tahun 2003
Pengarang: Nuraini Hasan Basri; | No. Panggil: S05-00163 |
Koleksi: Skripsi - Kesehatan Masyarakat ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Gambaran Tingkat Kepentingan Pasien Pelayanan Rawat Jalan Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Belitung Timur Tahun 2013
Pengarang: Apriani; | No. Panggil: S05-14035 |
Koleksi: Skripsi - Kesehatan Masyarakat ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Analisis SWOT (Strengths, Weaknesses, Opportunities dan Threats ) perencanaan strategi pemasaran pelayanan rawat jalan Rumah Sakit Gandaria Jakarta tahun 2003
Pengarang: Ani Kusrini; | No. Panggil: S05-00127 |
Koleksi: Skripsi - Kesehatan Masyarakat ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan Antara Perceived Quality Dan Swicthing Barrier Dengan Loyalitas Pasien Di Pelayanan Rawat Jalan Rumah Sakit Siloam Asri Mampang Jakarta Selatan Tahun 2016
Pengarang: Ismawati; | No. Panggil: S05-18107 |
Koleksi: Skripsi - Kesehatan Masyarakat ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan Karakteristik Responden dan Kualitas Pelayanan dengan Niat Berobat Kembali Pada Pasien Rawat Jalan Rumah Sakit Muhammadiyah Taman Puring Tahun 2016
Pengarang: Rika Lestari; | No. Panggil: SKM-20068 |
Koleksi: Skripsi - Kesehatan Masyarakat ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
hubungan Antara Perceived Quality dan Swicthing Barrier dengan Loyalitas Pasien Di Pelayanan Rawat Jalan Rumah Sakit Siloam Asri Mampang Jakarta Selatan Tahun 2016
Pengarang: Ismawati; | No. Panggil: SKM-20117 |
Koleksi: Skripsi - Kesehatan Masyarakat ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next