Hasil Pencarian
Ditemukan 2522 dokumen dengan kata kunci 9966 Simpan CSV Simpan CSV
Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Shalter Distro Tangerang
Pengarang: Alfin Bagus Eko Wibowo | No. Panggil: S02M-19015 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Pipa Rucika Pada Pt. Wavin Duta Jaya Jakarta Pusat
Pengarang: Sendy Ardiansyah | No. Panggil: S02A-18054 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Akuntansi  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen pada Indomaret Medang Lestari Tangerang
Pengarang: Leonita Rosanti | No. Panggil: S02M-00484 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Nasabah Pt. Bank Syariah Mandiri Cabang Nusantara Depok
Pengarang: Desi Nur Cahyati | No. Panggil: S02M-18091 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kesesuaian citra perusahaan terhadap kepuasan pelanggan dalam menggunakan penyewaan jasa transportasi pada PT. Dunia Express Transindo
Pengarang: Khusnul Khotimah | No. Panggil: S02M-00472 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelayanan pada snapy cabang Kuningan
Pengarang: Kurniasih Agustin | No. Panggil: S02M-00483 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pada siswa dan siswi SMP Muhammadiyah 9 Jakarta
Pengarang: Melisa | No. Panggil: S02M-00489 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh pengembangan produk baru Eazycare platinum terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Asuransi Cigna Indonesia
Pengarang: Desi Elyana | No. Panggil: S02M-00657 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Jasa Perawatan, Perbaikan Mobil Di Pt Setiajaya Mobilindo Cimanggis Depok
Pengarang: Ayu Dwi Astuti | No. Panggil: S02M-18001 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Jasa Dan Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Pt. Global Bersama Mandiri Pondok Gede Bekasi
Pengarang: Muhammad Fahmi | No. Panggil: S02M-18020 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next