Hasil Pencarian
Ditemukan 3651 dokumen dengan kata kunci 9467 Simpan CSV Simpan CSV
Pengaruh Customer Relationship Management (Crm) Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Perusahaan Penyuplai Alat Laboratorium Pt. Indotech Scientific Di Jakarta)
Pengarang: Tatang Sulaeman | No. Panggil: S02M-18110 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Customer relationship management (CRM) dan aplikasinya dalam industri manufaktur dan jasa
No. Panggil: eJN02-JMP-16 2007 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Customer Relationship Management : A Databased Approach
Pengarang: Kumar, V. | No. Panggil: PPebis-0022 |
Koleksi: PowerPoint  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Relationship Marketing Dan Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pt. Bank Muamalat Indonesia. Tbk Kcp Jakarta Timur , Radin Inten
Pengarang: Intan Tiasuri | No. Panggil: S02M-18109 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Customer relationship marketing pengaruhnya terhadap kepercayaan dan loyalitas perbankan nasional
No. Panggil: eJN02-JMP-44 2012 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Data mining techniques : for marketing, sales, and customer relationship management
Pengarang: Michael J. A. Berry, Gordon Linoff | No. Panggil: eBIS-09070279 |
Koleksi: eBook-Ekonomi  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap loyalitas pelanggan pada balai besar laboratorium kesehatan jakarta
Pengarang: Wahyu Dian Murwheni | No. Panggil: PSMM-0083 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan starbucks coffe cabang tamrin jakarta
Pengarang: Adi Norman Sasono | No. Panggil: S02-00310e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Pelayanan Complain Terhadap Loyalitas Pelanggan Kartu Simpati PT. Telkomsel
Pengarang: Aprilliansyah Hidayat | No. Panggil: S02M-00546 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan dan proses pelayanan terhadap loyalitas pelanggan di balai besar laboratorium kesehatan Jakarta
Pengarang: Zamrud Ewita Aldy | No. Panggil: PSMM-0035 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next