Hasil Pencarian
Ditemukan 3722 dokumen dengan kata kunci 9466 Simpan CSV Simpan CSV
Pengaruh Relationship Marketing Dan Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pt. Bank Muamalat Indonesia. Tbk Kcp Jakarta Timur , Radin Inten
Pengarang: Intan Tiasuri | No. Panggil: S02M-18109 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Restoran Cepat Saji Hoka-Hoka Bento Cabang Petukangan Jakarta Selatan
Pengarang: Fauziah Nur Rahmawati | No. Panggil: S02M-18023 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Peranan promosi penjualanproduk IM3 dalam meningkatkan loyalitas pelanggan pada PT. Indosat,Tbk area Jakarta Selatan
Pengarang: Ma’ruf | No. Panggil: S02-00321e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan starbucks coffe cabang tamrin jakarta
Pengarang: Adi Norman Sasono | No. Panggil: S02-00310e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Kepuasaan Pelanggan Pt. Pln (Persero) Up3 Ciracas Jakarta Timur
Pengarang: Choirun Soleh | No. Panggil: S02M-20130 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Nasabah Pt. Bank Syariah Mandiri Cabang Nusantara Depok
Pengarang: Desi Nur Cahyati | No. Panggil: S02M-18091 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Jasa Perawatan, Perbaikan Mobil Di Pt Setiajaya Mobilindo Cimanggis Depok
Pengarang: Ayu Dwi Astuti | No. Panggil: S02M-18001 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh pengembangan produk terhadap loyalitas pelanggan motor yamaha di CBD Mall Ciledug Tanggerang
Pengarang: Muhamad Fahmi Noor | No. Panggil: S02-00411e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh pengembangan produk baru Eazycare platinum terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Asuransi Cigna Indonesia
Pengarang: Desi Elyana | No. Panggil: S02M-00657 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan dan Bauran Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Dealer Motor Suzuki Satria di Kebayoran Lama Jakarta Selatan
Pengarang: Saepul Basit | No. Panggil: S02M-20026 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next