Hasil Pencarian
Ditemukan
3722
dokumen dengan kata kunci
9466
Simpan CSV
Pengaruh Relationship Marketing Dan Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pt. Bank Muamalat Indonesia. Tbk Kcp Jakarta Timur , Radin Inten
Pengarang: Intan Tiasuri | No. Panggil: S02M-18109 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Restoran Cepat Saji Hoka-Hoka Bento Cabang Petukangan Jakarta Selatan
Pengarang: Fauziah Nur Rahmawati | No. Panggil: S02M-18023 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Peranan promosi penjualanproduk IM3 dalam meningkatkan loyalitas pelanggan pada PT. Indosat,Tbk area Jakarta Selatan
Pengarang: Ma’ruf | No. Panggil: S02-00321e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan starbucks coffe cabang tamrin jakarta
Pengarang: Adi Norman Sasono | No. Panggil: S02-00310e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Kepuasaan Pelanggan Pt. Pln (Persero) Up3 Ciracas Jakarta Timur
Pengarang: Choirun Soleh | No. Panggil: S02M-20130 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Nasabah Pt. Bank Syariah Mandiri Cabang Nusantara Depok
Pengarang: Desi Nur Cahyati | No. Panggil: S02M-18091 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Jasa Perawatan, Perbaikan Mobil Di Pt Setiajaya Mobilindo Cimanggis Depok
Pengarang: Ayu Dwi Astuti | No. Panggil: S02M-18001 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh pengembangan produk terhadap loyalitas pelanggan motor yamaha di CBD Mall Ciledug Tanggerang
Pengarang: Muhamad Fahmi Noor | No. Panggil: S02-00411e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh pengembangan produk baru Eazycare platinum terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Asuransi Cigna Indonesia
Pengarang: Desi Elyana | No. Panggil: S02M-00657 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh kualitas pelayanan dan Bauran Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Dealer Motor Suzuki Satria di Kebayoran Lama Jakarta Selatan
Pengarang: Saepul Basit | No. Panggil: S02M-20026 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next