Hasil Pencarian
Ditemukan 3167 dokumen dengan kata kunci 9377 Simpan CSV Simpan CSV
Pengaruh Kualitas Jasa Dan Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Pt. Global Bersama Mandiri Pondok Gede Bekasi
Pengarang: Muhammad Fahmi | No. Panggil: S02M-18020 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Nasabah Pt. Bank Syariah Mandiri Cabang Nusantara Depok
Pengarang: Desi Nur Cahyati | No. Panggil: S02M-18091 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Jasa Perawatan, Perbaikan Mobil Di Pt Setiajaya Mobilindo Cimanggis Depok
Pengarang: Ayu Dwi Astuti | No. Panggil: S02M-18001 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan dan Bauran Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Dealer Motor Suzuki Satria di Kebayoran Lama Jakarta Selatan
Pengarang: Saepul Basit | No. Panggil: S02M-20026 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Kepuasaan Pelanggan Pt. Pln (Persero) Up3 Ciracas Jakarta Timur
Pengarang: Choirun Soleh | No. Panggil: S02M-20130 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kesesuaian citra perusahaan terhadap kepuasan pelanggan dalam menggunakan penyewaan jasa transportasi pada PT. Dunia Express Transindo
Pengarang: Khusnul Khotimah | No. Panggil: S02M-00472 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelayanan pada snapy cabang Kuningan
Pengarang: Kurniasih Agustin | No. Panggil: S02M-00483 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pada siswa dan siswi SMP Muhammadiyah 9 Jakarta
Pengarang: Melisa | No. Panggil: S02M-00489 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Sushi Tei cabang pondok indah mall 2 Jakarta
Pengarang: Firda Ratu Mutiara | No. Panggil: S02M-00671 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan pelanggan pada restoran Pizza hut cabang Pondok Iindah Mall Jakarta Selatan
Pengarang: Pratomo Nugroho | No. Panggil: S02M-00663 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next