Hasil Pencarian
Ditemukan 2492 dokumen dengan kata kunci 9359 Simpan CSV Simpan CSV
Pengaruh Diferensiasi Layanan Dan Penanganan Keluhan Terhadap Kepuasan Pasien Bpjs Poliklinik Rawat Jalan Pada Rumah Sakit Tk.Ii Moh. Ridwan Meuraksa Jakarta Timur
Pengarang: Tubagus Berryando Mahesa | No. Panggil: S02M-18003 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Faktor - faktor kualitas pelayanan yang dominan berpengaruh terhadap kepuasan pasien rawat inap pada rumah sakit Islam Jakarta
Pengarang: Eka Kharisma Ilmiawan | No. Panggil: S02-00335e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kulitas pelayanan terhadap kepuasan pasien rawat inap pada rumah sakit Internasional Bintaro
Pengarang: Maslel Fitriani | No. Panggil: S02-00121e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh diferensiasi layanan BPJS terhadap kepuasan pasien poliklinik rawat jalan pada Rumah Sakit Haji Jakarta
Pengarang: Lianda Prasijar Rizki | No. Panggil: S02M-00751 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Work-Life Balance dan Pengembangan Karir Terhadap Kepuasan Karyawan Bpjs Ketenagakerjaan Cabang Setiabudi Jakarta Selatan
Pengarang: Nur’Aini | No. Panggil: S02M-20101 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Budaya Organisasi dan kepuasan Kerja Terhadap Prilaku Kewarganegaraan Organisasi pada Karyawan Lapan (Lembaga Penerbangan Dan Antariksa Nasional) Jakarta Timur
Pengarang: Sopia Arni | No. Panggil: S02M-19003 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Disiplin Kerja dan Budaya Organisasi Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Pizza Hut Wilayah Jakarta Timur
Pengarang: Rizky Pratama | No. Panggil: S02M-20088 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Diferensiasi Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Waroeng Steak & Shake Bintaro Sektor 3 Tangerang Selatan)
Pengarang: Maya Syafitri | No. Panggil: S02M-18045 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pada siswa dan siswi SMP Muhammadiyah 9 Jakarta
Pengarang: Melisa | No. Panggil: S02M-00489 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Kepuasaan Pelanggan Pt. Pln (Persero) Up3 Ciracas Jakarta Timur
Pengarang: Choirun Soleh | No. Panggil: S02M-20130 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next