Hasil Pencarian
Ditemukan 3085 dokumen dengan kata kunci 896 Simpan CSV Simpan CSV
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap pelanggan pada PT. PLN (PERSERO) Unit Pelayanan Ciracas Jakarta
Pengarang: Jenal Ropikin | No. Panggil: S02-00080e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Kepuasaan Pelanggan Pt. Pln (Persero) Up3 Ciracas Jakarta Timur
Pengarang: Choirun Soleh | No. Panggil: S02M-20130 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan starbucks coffe cabang tamrin jakarta
Pengarang: Adi Norman Sasono | No. Panggil: S02-00310e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kompensasi terhadap produktifitas kerja karyawan pada PT. PLN (PERSERO) area pelayanan Ciracas Jakarta
Pengarang: Abdul Muiz | No. Panggil: S02-00087e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan planet futsal pt. sentra primagama Jakarta
Pengarang: Ricky Prtama | No. Panggil: S02A-00803 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Akuntansi  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan jasa telemokasi pada PT. Telkom Kandatel Jakarta Utara Study Kasus di Kel. Kebon Bawang Kec. Tanjung Priok
Pengarang: Marwanih | No. Panggil: S02-00022 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan restoran pizza hut mall cijantung ps. rebo rebo Jakarta Timur
Pengarang: Reni Purbaning Tyas | No. Panggil: S02M-00495 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Klinik Nataliani Mawardi (NMW) Skin Care Jakarta Selatan
Pengarang: Rismawati | No. Panggil: S02M-00620 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan body repair kendaraan roda empat terhadap kepuasan pelanggan pada ev.es.motor cabang jakarta selatan
Pengarang: Awin Salam | No. Panggil: S02M-00633 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Konsumen pada PT. Alfamart Indonesia
Pengarang: Nico Alfiansyah | No. Panggil: S02M-00530 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next