Hasil Pencarian
Ditemukan 2631 dokumen dengan kata kunci 8751 Simpan CSV Simpan CSV
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Konsumen Online Shop Secmode)
Pengarang: Fahrur Rozi | No. Panggil: S02M-17108 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Alfamidi Terhadap Kepuasan Konsumen Alfamidi Cipayung Jakarta Timur
Pengarang: Rizal Apriansyah | No. Panggil: S02M-19002 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Diferensiasi Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Waroeng Steak & Shake Bintaro Sektor 3 Tangerang Selatan)
Pengarang: Maya Syafitri | No. Panggil: S02M-18045 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas produk dan pelayanan purna jual terhadap kepuasan konsumen pada PT indomobil suzuki international lokasi pulogadung Jakarta
Pengarang: Suhardi | No. Panggil: PSMM-0004 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Variasi Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Kfc Di Mall Cbd Ciledug Tangerang Selatan
Pengarang: Septiani Dian Sari | No. Panggil: S02M-18034 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen di Wendy's Mall Metropolitan Bekasi
Pengarang: Masykuro Nurul Fatha | No. Panggil: S02M-19040 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Merek Terhadap Kepuasan Konsumen PT. Indo Arsip
Pengarang: Hardiyansyah | No. Panggil: S02M-17011 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Website Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pt. Malika Wisata Utama Tangerang
Pengarang: Nurul Hidayati | No. Panggil: S02M-20155 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen Studio Rekaman Rumah Kreasi
Pengarang: Zahrully Ramadhan | No. Panggil: S02M-17082 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh penetapan harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen produk telur itik pada distributor telur itik di Rorotan Cakung Bekasi
Pengarang: Muchammad firdaus | No. Panggil: S02M-17003 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next