Hasil Pencarian
Ditemukan 3624 dokumen dengan kata kunci 8736 Simpan CSV Simpan CSV
Pengaruh Pelayanan Prima dan Kepuasan terhadap Loyalitas Nasabah (Studikasus di PT. Bank rakyat Indonesia Cabang Radio dalam Jakarta Selatan)
Pengarang: Intan Rif’ah Yunisa | No. Panggil: S02M-17093 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap loyalitas nasabah Pt. Bank Rakyat Indonesia kantor cabang Pasar Minggu Jakarta Selatan
Pengarang: Reni Sahputri | No. Panggil: S02M-18063 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh pelayanan prima terhadap kepuasan nasabah bank BNI Tangerang
Pengarang: Hafiz Irno Febrianto | No. Panggil: S02M-00731 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Reliability, Responsiveness, dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank Umum Syariah)
Pengarang: Muhammad Fernanda | No. Panggil: S02EI-21017 |
Koleksi: UHAMKA- Skripsi Ekonomi Islam  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Nasabah Pt. Bank Syariah Mandiri Cabang Nusantara Depok
Pengarang: Desi Nur Cahyati | No. Panggil: S02M-18091 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh pelayanan prima (service excellence) terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk KCP Bandung Antapani
Pengarang: Rina Sitti Nurjannah | No. Panggil: S02M-00795 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan nasabah pada bank Internasional Indonesia cabang Jakarta
Pengarang: Siti Tasniah | No. Panggil: S02-00146e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Pelayanan Prima terhadap Kepuasan Pelanggan pada Kebun Binatang Ragunan Jakarta
Pengarang: Ismayasari | No. Panggil: S02M-17031 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Bauran Promosi dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Nasabah di PT Pegadaian Kramat Raya Jakarta Pusat
Pengarang: Nadiyah Ulfah Dalilah | No. Panggil: S02M-17057 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan tingkat suku bunga terhadap kepuasan nasabah deposito pada PT Bank Mandiri (persero) Cabang Utama Tegal
Pengarang: Kuswanta | No. Panggil: PSMM-0099 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next