Hasil Pencarian
Ditemukan 2470 dokumen dengan kata kunci 8701 Simpan CSV Simpan CSV
Pengaruh Cita Rasa dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepercayaan Konsumen pada Rumah Makan Waroeng Spesial Sambal di Bintaro Tangerang Selatan
Pengarang: Fahrizal Fadhli | No. Panggil: S02M-17060 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Diferensiasi Produk dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen Rumah Makan Bebek Kaleyo di Bintaro Sektor 7, Tangerang Selatan
Pengarang: Nurjanah | No. Panggil: S02M-17092 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Diferensiasi Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Waroeng Steak & Shake Bintaro Sektor 3 Tangerang Selatan)
Pengarang: Maya Syafitri | No. Panggil: S02M-18045 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran Spesial Sambal Cabang Bintaro Jakarta Selatan
Pengarang: Miftahul Fathiyah | No. Panggil: S02M-00725 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Warung Makan Ayam Bakar Kronis Ciputat Tangerang Selatan
Pengarang: Fauzan | No. Panggil: S02M-18060 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Elektronik Dan Kepercayaan Elektronik Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Moda Transportasi Grab Car Di Wilayah Bintaro Tangerang Selatan
Pengarang: Sarah Septiani | No. Panggil: S02M-18098 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan pelanggan pada Restoran Waroeng Steak & Shake Cabang Bintaro Tangerang Selatan
Pengarang: Aulia Nurul Hikmah | No. Panggil: S02M-00601 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Fasilitas, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Zona Futsal Ciputat Tangerang Selatan
Pengarang: Adi Rianto | No. Panggil: S02M-19030 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Variasi Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Kfc Di Mall Cbd Ciledug Tangerang Selatan
Pengarang: Septiani Dian Sari | No. Panggil: S02M-18034 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Merek Terhadap Kepuasan Konsumen PT. Indo Arsip
Pengarang: Hardiyansyah | No. Panggil: S02M-17011 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next