Hasil Pencarian
Ditemukan 3585 dokumen dengan kata kunci 8654 Simpan CSV Simpan CSV
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Jasa Pengiriman Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Pos Indonesia Cabang Ciledug Tangerang Selatan
Pengarang: Suci Widya Retno | No. Panggil: S02M-17023 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Alfamidi cabang jalan Letkol Soetopo Tangerang Selatan
Pengarang: Ahmad Febrian | No. Panggil: S02M-00743 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Restoran Ayam Lepas Cabang Pamulang Tangerang Selatan
Pengarang: Listyo Wardoyo | No. Panggil: S02M-00519 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan pelanggan pada Restoran Waroeng Steak & Shake Cabang Bintaro Tangerang Selatan
Pengarang: Aulia Nurul Hikmah | No. Panggil: S02M-00601 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Brand Trust (Kepercayaan Merek) Pengiriman Barang Terhadap Loyalitas Pelanggan Pt. Pos Indonesia
Pengarang: Sukron Aldiansyah | No. Panggil: S02M-18112 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Variasi Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Kfc Di Mall Cbd Ciledug Tangerang Selatan
Pengarang: Septiani Dian Sari | No. Panggil: S02M-18034 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pizza e’Birra Cabang Gandaria City Mall Jakarta Selatan
Pengarang: Agnes Aulia Ulfah | No. Panggil: S02M-18049 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Warung Makan Ayam Bakar Kronis Ciputat Tangerang Selatan
Pengarang: Fauzan | No. Panggil: S02M-18060 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan body repair kendaraan roda empat terhadap kepuasan pelanggan pada ev.es.motor cabang jakarta selatan
Pengarang: Awin Salam | No. Panggil: S02M-00633 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran Spesial Sambal Cabang Bintaro Jakarta Selatan
Pengarang: Miftahul Fathiyah | No. Panggil: S02M-00725 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next