Hasil Pencarian
Ditemukan
2485
dokumen dengan kata kunci
8648
Simpan CSV
Pengaruh Kemasan, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen J.Co Donuts dan Coffee di Plaza Adorama Kemang
Pengarang: Yuyun Sekar Rini | No. Panggil: S02M-17017 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Word Of Mounth, Brand Image dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk J.CO Donuts & Coffe di Pondok Indah Mall Jakarta Selatan
Pengarang: Moh. Arifudin | No. Panggil: S02M-19051 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Bauran Promosi dan Fasilitas Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Restoran Mc Donalds Kemang Jakarta
Pengarang: Mohamad Fazri | No. Panggil: S02M-19135 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dunkin Donuts Di Jalan Sultan Iskandar Muda Jakarta Selatan
Pengarang: Vanny Ardini | No. Panggil: S02M-18079 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Analisis Pengaruh Desain Kemasan, Harga, dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Minum Fruit Tea Sosro
Pengarang: Rizka Syafrida | No. Panggil: S02M-00553 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Merek Converse di Sports Station BSD Plaza Serpong Tanggerang Selatan
Pengarang: Ahmad Naufal Ridha | No. Panggil: S02M-19042 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Promosi Penjualan Software Zahir Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada PT. Zahir Internasional di Jakarta Selatan
Pengarang: Romi Muharam | No. Panggil: S02M-00516 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian konsumen produk susu balita PT. frisian flag di naga swalayan
Pengarang: Amyta Faradila | No. Panggil: S02M-00632 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh promosi kartu starbucks terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT. sari coffe di area 51 jakarta selatan
Pengarang: Adelia Pradnya Paramitha | No. Panggil: S02M-00636 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Store Atmosphere dan Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Debitur di Toko Outdoor Warrior Cikende Serang
Pengarang: Fachrul Azmi Nugraha | No. Panggil: S02M-19057 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next