Hasil Pencarian
Ditemukan 2485 dokumen dengan kata kunci 8648 Simpan CSV Simpan CSV
Pengaruh Kemasan, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen J.Co Donuts dan Coffee di Plaza Adorama Kemang
Pengarang: Yuyun Sekar Rini | No. Panggil: S02M-17017 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Word Of Mounth, Brand Image dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk J.CO Donuts & Coffe di Pondok Indah Mall Jakarta Selatan
Pengarang: Moh. Arifudin | No. Panggil: S02M-19051 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Bauran Promosi dan Fasilitas Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Restoran Mc Donalds Kemang Jakarta
Pengarang: Mohamad Fazri | No. Panggil: S02M-19135 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dunkin Donuts Di Jalan Sultan Iskandar Muda Jakarta Selatan
Pengarang: Vanny Ardini | No. Panggil: S02M-18079 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisis Pengaruh Desain Kemasan, Harga, dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Minum Fruit Tea Sosro
Pengarang: Rizka Syafrida | No. Panggil: S02M-00553 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Merek Converse di Sports Station BSD Plaza Serpong Tanggerang Selatan
Pengarang: Ahmad Naufal Ridha | No. Panggil: S02M-19042 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Promosi Penjualan Software Zahir Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada PT. Zahir Internasional di Jakarta Selatan
Pengarang: Romi Muharam | No. Panggil: S02M-00516 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian konsumen produk susu balita PT. frisian flag di naga swalayan
Pengarang: Amyta Faradila | No. Panggil: S02M-00632 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh promosi kartu starbucks terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT. sari coffe di area 51 jakarta selatan
Pengarang: Adelia Pradnya Paramitha | No. Panggil: S02M-00636 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Store Atmosphere dan Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Debitur di Toko Outdoor Warrior Cikende Serang
Pengarang: Fachrul Azmi Nugraha | No. Panggil: S02M-19057 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next