Hasil Pencarian
Ditemukan 3239 dokumen dengan kata kunci 840 Simpan CSV Simpan CSV
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan jasa telemokasi pada PT. Telkom Kandatel Jakarta Utara Study Kasus di Kel. Kebon Bawang Kec. Tanjung Priok
Pengarang: Marwanih | No. Panggil: S02-00022 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan planet futsal pt. sentra primagama Jakarta
Pengarang: Ricky Prtama | No. Panggil: S02A-00803 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Akuntansi  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan restoran pizza hut mall cijantung ps. rebo rebo Jakarta Timur
Pengarang: Reni Purbaning Tyas | No. Panggil: S02M-00495 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Klinik Nataliani Mawardi (NMW) Skin Care Jakarta Selatan
Pengarang: Rismawati | No. Panggil: S02M-00620 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan body repair kendaraan roda empat terhadap kepuasan pelanggan pada ev.es.motor cabang jakarta selatan
Pengarang: Awin Salam | No. Panggil: S02M-00633 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Konsumen pada PT. Alfamart Indonesia
Pengarang: Nico Alfiansyah | No. Panggil: S02M-00530 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran Kentucky Fried Chicken Mall Giant Bekasi
Pengarang: Suharyanto | No. Panggil: S02M-00575 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayananterhadap kepuasan nasabahvalas di bank HSBC Cabang Jakarta
Pengarang: Murni Setya Dewi Handayani | No. Panggil: S02-00074e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap perilaku konsumen pada bus trans Jakarta
Pengarang: Tofik Wijaya | No. Panggil: S02-00119e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Faktor-faktor Kualitas Pelayanan yang Dominan Berpengaruh Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap pada Rumah Sakit Medistra
Pengarang: Hendy Hidayat | No. Panggil: S02M-00541 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next