Hasil Pencarian
Ditemukan 3156 dokumen dengan kata kunci 7982 Simpan CSV Simpan CSV
Pengaruh pelayanan prima (service excellence) terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk KCP Bandung Antapani
Pengarang: Rina Sitti Nurjannah | No. Panggil: S02M-00795 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan tingkat suku bunga terhadap kepuasan nasabah deposito pada PT Bank Mandiri (persero) Cabang Utama Tegal
Pengarang: Kuswanta | No. Panggil: PSMM-0099 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh pelayanan prima terhadap kepuasan nasabah bank BNI Tangerang
Pengarang: Hafiz Irno Febrianto | No. Panggil: S02M-00731 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Pelayanan Prima dan Kepuasan terhadap Loyalitas Nasabah (Studikasus di PT. Bank rakyat Indonesia Cabang Radio dalam Jakarta Selatan)
Pengarang: Intan Rif’ah Yunisa | No. Panggil: S02M-17093 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Nasabah Pt. Bank Syariah Mandiri Cabang Nusantara Depok
Pengarang: Desi Nur Cahyati | No. Panggil: S02M-18091 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan antara kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah pada bank syariah mandiri bekasi
Pengarang: Lina Amelia Hasanah | No. Panggil: S02M-00625 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Jasa Dan Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Pt. Global Bersama Mandiri Pondok Gede Bekasi
Pengarang: Muhammad Fahmi | No. Panggil: S02M-18020 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prosedur Pembiayaamn Kredit Tanpa Agunan (Kta) di PT Bank Mandiri Persero Tbk
Pengarang: Tri Wahyuningrum | No. Panggil: LM02A-20019 |
Koleksi: Lap. Magang Akuntansi  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Reliability, Responsiveness, dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank Umum Syariah)
Pengarang: Muhammad Fernanda | No. Panggil: S02EI-21017 |
Koleksi: UHAMKA- Skripsi Ekonomi Islam  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap loyalitas nasabah Pt. Bank Rakyat Indonesia kantor cabang Pasar Minggu Jakarta Selatan
Pengarang: Reni Sahputri | No. Panggil: S02M-18063 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next