Hasil Pencarian
Ditemukan
3156
dokumen dengan kata kunci
7982
Simpan CSV
Pengaruh pelayanan prima (service excellence) terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk KCP Bandung Antapani
Pengarang: Rina Sitti Nurjannah | No. Panggil: S02M-00795 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan tingkat suku bunga terhadap kepuasan nasabah deposito pada PT Bank Mandiri (persero) Cabang Utama Tegal
Pengarang: Kuswanta | No. Panggil: PSMM-0099 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh pelayanan prima terhadap kepuasan nasabah bank BNI Tangerang
Pengarang: Hafiz Irno Febrianto | No. Panggil: S02M-00731 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Pelayanan Prima dan Kepuasan terhadap Loyalitas Nasabah (Studikasus di PT. Bank rakyat Indonesia Cabang Radio dalam Jakarta Selatan)
Pengarang: Intan Rif’ah Yunisa | No. Panggil: S02M-17093 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Nasabah Pt. Bank Syariah Mandiri Cabang Nusantara Depok
Pengarang: Desi Nur Cahyati | No. Panggil: S02M-18091 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan antara kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah pada bank syariah mandiri bekasi
Pengarang: Lina Amelia Hasanah | No. Panggil: S02M-00625 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kualitas Jasa Dan Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Pt. Global Bersama Mandiri Pondok Gede Bekasi
Pengarang: Muhammad Fahmi | No. Panggil: S02M-18020 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prosedur Pembiayaamn Kredit Tanpa Agunan (Kta) di PT Bank Mandiri Persero Tbk
Pengarang: Tri Wahyuningrum | No. Panggil: LM02A-20019 |
Koleksi: Lap. Magang Akuntansi ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Reliability, Responsiveness, dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank Umum Syariah)
Pengarang: Muhammad Fernanda | No. Panggil: S02EI-21017 |
Koleksi: UHAMKA- Skripsi Ekonomi Islam ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap loyalitas nasabah Pt. Bank Rakyat Indonesia kantor cabang Pasar Minggu Jakarta Selatan
Pengarang: Reni Sahputri | No. Panggil: S02M-18063 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next