Hasil Pencarian
Ditemukan 3277 dokumen dengan kata kunci 7896 Simpan CSV Simpan CSV
Pengaruh citra merek (brand image) dan kualitas produk terhadap ekuitas merek (brand equity) pada pelanggan simcard telkomsel di fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. DR.Hamka
Pengarang: Nanda Nurfauziah | No. Panggil: S02M-00781 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Citra Merek (Brand Image) terhadap Keputusan Pembelian Produk Handphone Esia pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Prof. DR. Hamka
Pengarang: Nurul Ichsan | No. Panggil: S02M-00515 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Citra Merek (Brand Image) dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan Sepatu Futsal Merek Nike di Lapangan Futsal 4D
Pengarang: Satria Cahya Purnama | No. Panggil: S02M-17114 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Produk dan Ekuitas Merek (Brand Equity) Terhadap Minat Beli Produk Zoya di Boutique, Tambun (Study Kasus Pada Pelanggan Boutique Zoya Tambun)
Pengarang: Luciana Mia Kurniawati | No. Panggil: S02M-19158 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Produk (Product Quality) Dan Ekuitas Merek (Brand Equity) Terhadap Keputusan Pembelian Tresemme Shampoo Di Naga Swalayan Ciracas Jakarta Timur
Pengarang: Arum Rahmawati | No. Panggil: S02M-18104 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas produk sepatu futsal Merek Specs terhadap loyalitas pelanggan futsal pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Prof.DR.HAMKA
Pengarang: Febriyanto Adhie Nurgroho | No. Panggil: S02M-00606 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Service Quality dan Sales Promotion Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Jasa Trasportasi Online di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka
Pengarang: Aji Tri Sugiyanto | No. Panggil: S02M-20044 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Ekuitas merek laptop Acer terhadap kepuasan konsumen di Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Prof.HAMKA
Pengarang: Elita Kusumawati | No. Panggil: S02M-00612 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh citra merek (brand image) Teh Botol Sosro terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk Teh Botol Sosro
Pengarang: Muhammad Ridho | No. Panggil: S02M-00667 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kepercayaan konsumen dan kualitas informasi terhadap minat pembelian di situs belanja online Lazada.co.id (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka)
Pengarang: Indri Rustanti | No. Panggil: S02M-00733 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next