Hasil Pencarian
Ditemukan 2483 dokumen dengan kata kunci 7890 Simpan CSV Simpan CSV
Pengaruh kualitas produk dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan teh botol sosro di food Court Depok Town Square
Pengarang: Mega Nadya Sani | No. Panggil: S02M-00774 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh citra merek (brand image) Teh Botol Sosro terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk Teh Botol Sosro
Pengarang: Muhammad Ridho | No. Panggil: S02M-00667 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Jasa Perawatan, Perbaikan Mobil Di Pt Setiajaya Mobilindo Cimanggis Depok
Pengarang: Ayu Dwi Astuti | No. Panggil: S02M-18001 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Nasabah Pt. Bank Syariah Mandiri Cabang Nusantara Depok
Pengarang: Desi Nur Cahyati | No. Panggil: S02M-18091 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Diferensiasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Teh Botol Sosro Pada Restoran Waroeng Steak And Shake Cabang Bintaro
Pengarang: Mohamad Bayu Prasetyo | No. Panggil: S02M-00558 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas produk dan penetapan harga terhadap loyalitas pelanggan di Melati Griya Busana
Pengarang: Diah Purwitasari | No. Panggil: PSMM-0052 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Qualitas Andalan Bersama (QGOLF)
Pengarang: Eva Nurhayati | No. Panggil: S02M-19012 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pt. Pegadaian (Persero) Cp Kalibata
Pengarang: Indah Permata Sari | No. Panggil: S02M-18108 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan di...
Pengarang: Ririn Ranyati | No. Panggil: S02M-20001 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Variasi Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Mcdonald’s Cibitung
Pengarang: Junia Fauzi | No. Panggil: S02M-18097 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next