Hasil Pencarian
Ditemukan
2483
dokumen dengan kata kunci
7890
Simpan CSV
Pengaruh kualitas produk dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan teh botol sosro di food Court Depok Town Square
Pengarang: Mega Nadya Sani | No. Panggil: S02M-00774 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh citra merek (brand image) Teh Botol Sosro terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk Teh Botol Sosro
Pengarang: Muhammad Ridho | No. Panggil: S02M-00667 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Jasa Perawatan, Perbaikan Mobil Di Pt Setiajaya Mobilindo Cimanggis Depok
Pengarang: Ayu Dwi Astuti | No. Panggil: S02M-18001 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Nasabah Pt. Bank Syariah Mandiri Cabang Nusantara Depok
Pengarang: Desi Nur Cahyati | No. Panggil: S02M-18091 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Diferensiasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Teh Botol Sosro Pada Restoran Waroeng Steak And Shake Cabang Bintaro
Pengarang: Mohamad Bayu Prasetyo | No. Panggil: S02M-00558 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh kualitas produk dan penetapan harga terhadap loyalitas pelanggan di Melati Griya Busana
Pengarang: Diah Purwitasari | No. Panggil: PSMM-0052 |
Koleksi: UHAMKA - Tesis Magister Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Qualitas Andalan Bersama (QGOLF)
Pengarang: Eva Nurhayati | No. Panggil: S02M-19012 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pt. Pegadaian (Persero) Cp Kalibata
Pengarang: Indah Permata Sari | No. Panggil: S02M-18108 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh kualitas pelayanan dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan di...
Pengarang: Ririn Ranyati | No. Panggil: S02M-20001 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Variasi Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Mcdonald’s Cibitung
Pengarang: Junia Fauzi | No. Panggil: S02M-18097 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next