Hasil Pencarian
Ditemukan 4043 dokumen dengan kata kunci 7075 Simpan CSV Simpan CSV
Pengaruh kepercayaan konsumen dan kualitas informasi terhadap minat pembelian di situs belanja online Lazada.co.id (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka)
Pengarang: Indri Rustanti | No. Panggil: S02M-00733 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh pelayanan prima terhadap kepuasan nasabah bank BNI Tangerang
Pengarang: Hafiz Irno Febrianto | No. Panggil: S02M-00731 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh periklanan dan word of month (WOM) terhadap keputusan pembelian konsumen penangkal petir pada PT. Zens Prima Garda di Jakarta
Pengarang: Nissa Nurmalasari | No. Panggil: S02M-00754 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas jasa dan pelayanan prima terhadap kepuasan pelanggan di PT. Sriwijaya Air Distrik Jakarta
Pengarang: Slamet Nurbadi | No. Panggil: S02M-00750 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan konsumen pengguna jasa kereta api eksekutif Argo Sindoro
Pengarang: Nurul Fatimah | No. Panggil: S02M-00714 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh penanganan keluhan terhadap loyalitas pasien di rumah sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita
Pengarang: Tati Darwati | No. Panggil: S02M-00736 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh diferensiasi layanan BPJS terhadap kepuasan pasien poliklinik rawat jalan pada Rumah Sakit Haji Jakarta
Pengarang: Lianda Prasijar Rizki | No. Panggil: S02M-00751 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Qualitas Andalan Bersama (QGOLF)
Pengarang: Eva Nurhayati | No. Panggil: S02M-19012 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Konsumen Di Richeese Factory Kalibata Jakarta Selatan
Pengarang: Aiynanora | No. Panggil: S02M-18092 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Penetapan Harga Diskon Hari Belanja Online Nasional dan Web Quality 4.0 Terhadap Keputusan Pembelian E-Commerce Tokopedia (Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Studi Manajemen)
Pengarang: Maudy Tri Laras | No. Panggil: S02M-20063 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next