Hasil Pencarian
Ditemukan
3239
dokumen dengan kata kunci
7071
Simpan CSV
Pengaruh bauran promosi terhadap penjualan kartu perdana XL pada Jihan Cell di Jakarta Timur
Pengarang: Deby Septian Nasution | No. Panggil: S02M-00729 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Penggunaan kartu kredit dan perilaku belanja komplusif: dampaknya pada risisko gagal bayar
No. Panggil: eJN02-JMP-36 2011 |
Koleksi: eArtikel Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh implementasi ERP terhadap product diffrentiation dan cost leadership dalam menigkatkan kinerja perusahaan (studi kasus manufaktur jawa timur)
No. Panggil: eJN02-JMP-27 2009 |
Koleksi: eArtikel Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Tingkatkan penjualan anda!
Pengarang: Gschwandtner, Gerhard | No. Panggil: 658.81 GSC t |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Ekspetasi pelanggan dan aplikasi bauran pemasaran terhadap loyalitas toko moderen dengan kepuasan pelanggan sebagai intervening (studi kasus pada hypermarket carrefur du Surabaya)
No. Panggil: eJN02-JMP-06 2006 |
Koleksi: eArtikel Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh ketersediaan sarana prasarana, sarana transportasi terhadap kepuasan wisatawan
No. Panggil: eJN02-JMP-28 2009 |
Koleksi: eArtikel Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Analisis pengaruh pioneer-status sebuah merek terhadap sikap konsumen dalam kategori produk vitamin C 500 mg
No. Panggil: eJN02-JMP-08 2006 |
Koleksi: eArtikel Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh stimulus media iklan, uang saku, usia, dan gender terhadap kecenderungan perilaku pembelian impulsif (studi kasus produk pariwisata)
No. Panggil: eJN02-JMP-14 2007 |
Koleksi: eArtikel Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh lingkungan kampus terhadap motivasi belajar mahasiswa (studi kasus Universitas Pelita Harapan Surabaya)
No. Panggil: eJN02-JMP-34 2010 |
Koleksi: eArtikel Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh atribut supermarket terhadap motif belanja hedonik motif belanja utlitarian dan loyalitas konsumen
No. Panggil: eJN02-JMP-37 2011 |
Koleksi: eArtikel Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next