Hasil Pencarian
Ditemukan 169 dokumen dengan kata kunci 6835 Simpan CSV Simpan CSV
The quality of family planning services and client satisfaction in the public and private sectors in Kenya
Pengarang: Sohail Agha ; Mai Do | No. Panggil: eJI02-IJQHC |
Koleksi: eArticle Oxford  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Comparing private sector family planning services to government and NGO services in Ethiopia and Pakistan: how do social franchises compare across quality, equity and cost?
Pengarang: Nirali M Shah ; Wenjuan Wang ; David M Bishai | No. Panggil: eJI02-HPP |
Koleksi: eArticle Oxford  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Does human resource management improve family planning service quality? Analysis from the Kenya Service Provision Assessment 2010
Pengarang: Nandita Thatte ; Yoonjoung Choi | No. Panggil: eJI02-HPP |
Koleksi: eArticle Oxford  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Service, Quality dan Satisfaction
Pengarang: Fandy Tjiptono | No. Panggil: 658.834 FAN s |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Public/private partnerships : innovation strategies and policy alternatives
Pengarang: Link, Albert N. | No. Panggil: eBIS-09070294 |
Koleksi: eBook-Ekonomi  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Public-private partnerships : principles of policy and finance
Pengarang: E. R. Yescombe | No. Panggil: eBIS-09070477 |
Koleksi: eBook-Ekonomi  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Project finance in theory and practice : designing, structuring, and financing private and public projects
Pengarang: Stefano Gatti | No. Panggil: eBIS-09070532 |
Koleksi: eBook-Ekonomi  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Service quality, perceiv value, satisfaction, trust, dan loyalitas pada PT. Kereta Api Indonesia menurut penilaian pelanggan Surabaya
No. Panggil: eJN02-JMP-29 2009 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh perceived service quality, perceived value, satisfaction dan image terhadap customer loyality (studi kasus Garuda Indonesia)
No. Panggil: eJN02-JMP-45 2012 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Strategic interactions among private and public efforts when preventing and stamping out a highly infectious animal disease
Pengarang: Wang, Tong and Hennessy.A, David | No. Panggil: eJI02-AJAE |
Koleksi: eArticle Oxford  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next