Hasil Pencarian
Ditemukan 1205 dokumen dengan kata kunci 681 Simpan CSV Simpan CSV
Pengaruh kulitas pelayanan terhadap kepuasan pasien rawat inap pada rumah sakit Internasional Bintaro
Pengarang: Maslel Fitriani | No. Panggil: S02-00121e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Diferensiasi Layanan Dan Penanganan Keluhan Terhadap Kepuasan Pasien Bpjs Poliklinik Rawat Jalan Pada Rumah Sakit Tk.Ii Moh. Ridwan Meuraksa Jakarta Timur
Pengarang: Tubagus Berryando Mahesa | No. Panggil: S02M-18003 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Faktor - faktor kualitas pelayanan yang dominan berpengaruh terhadap kepuasan pasien rawat inap pada rumah sakit Islam Jakarta
Pengarang: Eka Kharisma Ilmiawan | No. Panggil: S02-00335e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelayanan Rumah Sakit Islam Pondok Kopi Jakarta Timur
Pengarang: Rifda Yuanita | No. Panggil: S02M-18005 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh diferensiasi layanan BPJS terhadap kepuasan pasien poliklinik rawat jalan pada Rumah Sakit Haji Jakarta
Pengarang: Lianda Prasijar Rizki | No. Panggil: S02M-00751 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan antara kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah pada bank syariah mandiri bekasi
Pengarang: Lina Amelia Hasanah | No. Panggil: S02M-00625 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayananterhadap kepuasan pelanggan kartu prabayar IM3 Indosat pada mahasiswa Fisip Uhamka
Pengarang: Linda Octaviani | No. Panggil: S02-00325e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Qualitas Andalan Bersama (QGOLF)
Pengarang: Eva Nurhayati | No. Panggil: S02M-19012 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pada siswa dan siswi SMP Muhammadiyah 9 Jakarta
Pengarang: Melisa | No. Panggil: S02M-00489 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Di Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta Timur
Pengarang: Rionaldo Sepnal | No. Panggil: S02M-17106 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next