Hasil Pencarian
Ditemukan 1008 dokumen dengan kata kunci 6756 Simpan CSV Simpan CSV
Kiat meningkatkan naluri menjual jasa
Pengarang: Sudarminto | No. Panggil: 658.85 SUD k |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Seni Menjual Profesional
Pengarang: Bender, James F | No. Panggil: 658.85 BEN s |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Developing management skills : techniques for improving learning and performance = meningkatkan keterampilan manajemen : teknik-teknik meningkatkan pembelajaran dan kinerja
Pengarang: Dale, Margaret | No. Panggil: 658.409 DAL d |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Manajemen pemasaran jasa: berbasis kompetensi
Pengarang: Rambat Lupiyoadi | No. Panggil: 658.81 RAM m |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Kiat-kiat ekspansi global starbuck
No. Panggil: eJN02-JMP-23 2008 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Kiat sukses menjual
Pengarang: Rawson Pauline | No. Panggil: 380.1 ROW k |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Jurnal Manajemen dan Akuntansi Untuk Meningkatkan Kualitas SDM
No. Panggil: JN02-JMA |
Koleksi: Jurnal Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Sistem penerimaan pendapatan tol pada PT. Jasa Marga (persero) Tbk. Cabang Cawang-Tomang-Cengkareng (CTC).
Pengarang: Abdul Rahmat Hidayatullah | No. Panggil: TA02A-00097 |
Koleksi: UHAMKA - Tugas Akhir Akuntansi (D3)  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas jasa dan pelayanan prima terhadap kepuasan pelanggan di PT. Sriwijaya Air Distrik Jakarta
Pengarang: Slamet Nurbadi | No. Panggil: S02M-00750 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Customer sevice dalam bisnis jasa transportasi
Pengarang: Suharto Abdul Majid | No. Panggil: 658.812 SUH C |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next