Hasil Pencarian
Ditemukan 2468 dokumen dengan kata kunci 651 Simpan CSV Simpan CSV
Pengaruh periklanan media televisi terhadap keputusan pembelian konsumen kartu prabayar IM3 pada mahasiswa FE UHAMKA Kampus
Pengarang: Jatu Nurul Jannah | No. Panggil: S02-00319e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh periklanan melalui media televisi terhadap keputusan pembelian handphone nokia di FE Uhamka
Pengarang: Nanang Kosim | No. Panggil: S02-00209e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh periklanan terhadap keputusan pembelian pada kartu prabayar mentari
Pengarang: Susan Oktaviani | No. Panggil: S02-00145e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh harga dan periklanan terhadap keputusan pembelian mie instan merek Sedap
Pengarang: Muhammad Yusuf Effendi | No. Panggil: S02M-00487 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh promosi kartu starbucks terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT. sari coffe di area 51 jakarta selatan
Pengarang: Adelia Pradnya Paramitha | No. Panggil: S02M-00636 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Iklan Televisi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Shampo Pantene Di Indomaret Raden Fatah Ciledug Tangerang
Pengarang: Yuke Yuliya | No. Panggil: S02M-19025 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayananterhadap kepuasan pelanggan kartu prabayar IM3 Indosat pada mahasiswa Fisip Uhamka
Pengarang: Linda Octaviani | No. Panggil: S02-00325e |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Inovasi Produk dan Media Sosial Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Honda Motor Vario (Studi Kasus Pada Masyarakat Kebayoran Lama Utara)
Pengarang: Fahrurrozi | No. Panggil: S02M-20102 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Gaya Hidup Dan Trend Fashion HijabTerhadap Keputusan Pembelian Hijab Zoya (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Uhamka Jakarta Timur
Pengarang: Mita Octaviani | No. Panggil: S02M-20135 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh rancangan media sosial terhadap keputusan pembelian produk Jersey: (study kasus pada toko Jewel Jersey, Radio Dalam, Jakarta Selatan)
Pengarang: Kiki Livana | No. Panggil: S02M-00562 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next