Hasil Pencarian
Ditemukan 3220 dokumen dengan kata kunci 6353 Simpan CSV Simpan CSV
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan konsumen pengguna jasa kereta api eksekutif Argo Sindoro
Pengarang: Nurul Fatimah | No. Panggil: S02M-00714 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Manajemen Kualitas Jasa : Desain Servqual, QFD, dan Kano
Pengarang: Tony Wijaya | No. Panggil: 658.401 3 TON m |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Manajemen Kualitas Jasa : Desain Servqual, QFD, dan Kano
Pengarang: Tony Wijaya | No. Panggil: 658.401 3 TON m |
Koleksi: Buku Tandon  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas jasa dan pelayanan prima terhadap kepuasan pelanggan di PT. Sriwijaya Air Distrik Jakarta
Pengarang: Slamet Nurbadi | No. Panggil: S02M-00750 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kepercayaan konsumen dan kualitas informasi terhadap minat pembelian di situs belanja online Lazada.co.id (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka)
Pengarang: Indri Rustanti | No. Panggil: S02M-00733 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh pelayanan prima terhadap kepuasan nasabah bank BNI Tangerang
Pengarang: Hafiz Irno Febrianto | No. Panggil: S02M-00731 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh periklanan dan word of month (WOM) terhadap keputusan pembelian konsumen penangkal petir pada PT. Zens Prima Garda di Jakarta
Pengarang: Nissa Nurmalasari | No. Panggil: S02M-00754 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian jasa kesehatan pada pasien rawat jalan rumah sakit umum Tangerang (RSU TANGERANG)
Pengarang: Indah Mutyastuti | No. Panggil: S02M-00615 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh penanganan keluhan terhadap loyalitas pasien di rumah sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita
Pengarang: Tati Darwati | No. Panggil: S02M-00736 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh diferensiasi layanan BPJS terhadap kepuasan pasien poliklinik rawat jalan pada Rumah Sakit Haji Jakarta
Pengarang: Lianda Prasijar Rizki | No. Panggil: S02M-00751 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next