Hasil Pencarian
Ditemukan 2425 dokumen dengan kata kunci 5664 Simpan CSV Simpan CSV
Pengaruh kualitas pelayanan Busway terhadap kepuasan pelanggan koridor I (Blok M - kota)
Pengarang: Muhammad Syafrizal | No. Panggil: S02M-00652 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Service Quality dan Sales Promotion Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Jasa Trasportasi Online di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka
Pengarang: Aji Tri Sugiyanto | No. Panggil: S02M-20044 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Public service ethics: individual and institutional responsibilities
Pengarang: Bowman, S. James | No. Panggil: 651 BOW p |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan di...
Pengarang: Ririn Ranyati | No. Panggil: S02M-20001 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
The startup owners manual: panduan langkah demi langkah untuk membangun sebuah perusahaan hebat
Pengarang: Blank, Steve | No. Panggil: 650.1 BLA s |
Koleksi: Buku Teks - BI Corner  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Variasi Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Mcdonald’s Cibitung
Pengarang: Junia Fauzi | No. Panggil: S02M-18097 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Service management : operations, strategy, information technology
Pengarang: Fitzsimmons, A, James | No. Panggil: 658.8 FIT s |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Export Policies and the General Agreement on Trade in Services
Pengarang: Adlung, Rudolf | No. Panggil: eJI02-JIEL |
Koleksi: eArticle Oxford  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Jasa Perawatan, Perbaikan Mobil Di Pt Setiajaya Mobilindo Cimanggis Depok
Pengarang: Ayu Dwi Astuti | No. Panggil: S02M-18001 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Qualitas Andalan Bersama (QGOLF)
Pengarang: Eva Nurhayati | No. Panggil: S02M-19012 |
Koleksi: UHAMKA - Skripsi Jurusan Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next