Hasil Pencarian
Ditemukan
3792
dokumen dengan kata kunci
5120
Simpan CSV
Pengaruh perceived service quality, perceived value, satisfaction dan image terhadap customer loyality (studi kasus Garuda Indonesia)
No. Panggil: eJN02-JMP-45 2012 |
Koleksi: eArtikel Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Service quality, perceiv value, satisfaction, trust, dan loyalitas pada PT. Kereta Api Indonesia menurut penilaian pelanggan Surabaya
No. Panggil: eJN02-JMP-29 2009 |
Koleksi: eArtikel Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
The influence of image and customers' satisfaction towards consumers' loyality to traditional foods in Surabaya
No. Panggil: eJN02-JMP-26 2009 |
Koleksi: eArtikel Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Budaya dan behavior intention mahasiswa dalam menilai service quality universitas kristen Petra
No. Panggil: eJN02-JMP-05 2006 |
Koleksi: eArtikel Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Analisis tingkat brand loyality pada produk shampoo merek "Head & Shoulders"
No. Panggil: eJN02-JMP-20 2007 |
Koleksi: eArtikel Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Sikap relatif dan komitmen jangka panjang konsumen dalam model loyalitas (studi kasus pada PT. Garuda Citilink)
No. Panggil: eJN02-JMP-33 2010 |
Koleksi: eArtikel Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Customer relationship management (CRM) dan aplikasinya dalam industri manufaktur dan jasa
No. Panggil: eJN02-JMP-16 2007 |
Koleksi: eArtikel Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Customer relationship marketing pengaruhnya terhadap kepercayaan dan loyalitas perbankan nasional
No. Panggil: eJN02-JMP-44 2012 |
Koleksi: eArtikel Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh stimulus media iklan, uang saku, usia, dan gender terhadap kecenderungan perilaku pembelian impulsif (studi kasus produk pariwisata)
No. Panggil: eJN02-JMP-14 2007 |
Koleksi: eArtikel Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh lingkungan kampus terhadap motivasi belajar mahasiswa (studi kasus Universitas Pelita Harapan Surabaya)
No. Panggil: eJN02-JMP-34 2010 |
Koleksi: eArtikel Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next