Hasil Pencarian
Ditemukan 1947 dokumen dengan kata kunci 5118 Simpan CSV Simpan CSV
Persepsi harga, persepsi merek, persepsi nilai, dan keinginan pembelian ulang jasa clinic kesehatan (studi kasus erha clinic Surabaya)
No. Panggil: eJN02-JMP-43 2012 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh sikap, persepsi nilai dan persepsi peluang keberhasilan terhadap niat menyampaikan keluhan (studi kasus pada perusahaan asuransi AIG LIPPO Surabaya)
No. Panggil: eJN02-JMP-15 2007 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Dimensi nilai jasa bank terhadap kepuasan nasabah dan dampaknya pada loyalitas (studi pada bank BCA cabang Surabaya)
No. Panggil: eJN02-JMP-42 2012 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisa sensitivitas respon konsumen terhadap ekstensifikasi (brand extension) pada margarine merek filma di Surabaya
No. Panggil: eJN02-JMP-07 2006 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Perilaku dan keputusan pembelian konsumen restoran melalui stimulus 50% discount di Surabaya
No. Panggil: eJN02-JMP-18 2007 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh stimulus media iklan, uang saku, usia, dan gender terhadap kecenderungan perilaku pembelian impulsif (studi kasus produk pariwisata)
No. Panggil: eJN02-JMP-14 2007 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh lingkungan kampus terhadap motivasi belajar mahasiswa (studi kasus Universitas Pelita Harapan Surabaya)
No. Panggil: eJN02-JMP-34 2010 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Ekspetasi pelanggan dan aplikasi bauran pemasaran terhadap loyalitas toko moderen dengan kepuasan pelanggan sebagai intervening (studi kasus pada hypermarket carrefur du Surabaya)
No. Panggil: eJN02-JMP-06 2006 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisa strategi reposisi merek dalam persaingan pasar
No. Panggil: eJN02-JMP-17 2007 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisis tingkat brand loyality pada produk shampoo merek "Head & Shoulders"
No. Panggil: eJN02-JMP-20 2007 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next