Hasil Pencarian
Ditemukan 3131 dokumen dengan kata kunci 5114 Simpan CSV Simpan CSV
Pengaruh shopping life style dan fashion involvement terhadap impluse buying behavior masyarakat high income Surabaya
No. Panggil: eJN02-JMP-39 2011 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisa perbedaan "retail image" mall dan shopping centre di Surabaya pada segmen pelajar dan mahasiswa
No. Panggil: eJN02-JMP-41 2012 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh lingkungan kampus terhadap motivasi belajar mahasiswa (studi kasus Universitas Pelita Harapan Surabaya)
No. Panggil: eJN02-JMP-34 2010 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh sikap, persepsi nilai dan persepsi peluang keberhasilan terhadap niat menyampaikan keluhan (studi kasus pada perusahaan asuransi AIG LIPPO Surabaya)
No. Panggil: eJN02-JMP-15 2007 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisis pasar pelanggan pria produk facial wash di kota Surabaya
No. Panggil: eJN02-JMP-13 2007 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Perilaku dan keputusan pembelian konsumen restoran melalui stimulus 50% discount di Surabaya
No. Panggil: eJN02-JMP-18 2007 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
The influence of image and customers' satisfaction towards consumers' loyality to traditional foods in Surabaya
No. Panggil: eJN02-JMP-26 2009 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Budaya dan behavior intention mahasiswa dalam menilai service quality universitas kristen Petra
No. Panggil: eJN02-JMP-05 2006 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisa sensitivitas respon konsumen terhadap ekstensifikasi (brand extension) pada margarine merek filma di Surabaya
No. Panggil: eJN02-JMP-07 2006 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Upaya peningkatan strategi marketing MIX pangan berbasis bahan lokal melalui analisis sikap konsumen dengan model fishbein di surabaya
No. Panggil: eJN02-JMP-21 2008 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next