Hasil Pencarian
Ditemukan 1131 dokumen dengan kata kunci 5105 Simpan CSV Simpan CSV
Do the educational service characteristics and perceptions matters to intention to recruit master of management's alumni in central java?
No. Panggil: eJN02-JMP-35 2010 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Budaya dan behavior intention mahasiswa dalam menilai service quality universitas kristen Petra
No. Panggil: eJN02-JMP-05 2006 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisis dampak service performance dan kepuasan sebagai moderating variable terhadap loyalitas nasabah
No. Panggil: eJN02-JMP-04 2006 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Corporate social responsibility, purchase intention dan corporate image pada restoran di Surabaya dari perspektif pelanggan
No. Panggil: eJN02-JMP-25 2008 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisis switching intention pengguna jasa layanan rumah kos di siwalankerto: perspektif kualitas layanan dan kepuasan pelanggan
No. Panggil: eJN02-JMP-38 2011 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Marketing management
Pengarang: Kotler, Philip | No. Panggil: 658.8 KOT m |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Service quality, perceiv value, satisfaction, trust, dan loyalitas pada PT. Kereta Api Indonesia menurut penilaian pelanggan Surabaya
No. Panggil: eJN02-JMP-29 2009 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh perceived service quality, perceived value, satisfaction dan image terhadap customer loyality (studi kasus Garuda Indonesia)
No. Panggil: eJN02-JMP-45 2012 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Jalur-jalur pemasaran = management in marketing channels
Pengarang: Bowersox, Donald J....[et.al] | No. Panggil: R.658.8 JAL |
Koleksi: Buku Referens  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Customer relationship management (CRM) dan aplikasinya dalam industri manufaktur dan jasa
No. Panggil: eJN02-JMP-16 2007 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next