Hasil Pencarian
Ditemukan
2334
dokumen dengan kata kunci
5103
Simpan CSV
Sikap relatif dan komitmen jangka panjang konsumen dalam model loyalitas (studi kasus pada PT. Garuda Citilink)
No. Panggil: eJN02-JMP-33 2010 |
Koleksi: eArtikel Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Upaya peningkatan strategi marketing MIX pangan berbasis bahan lokal melalui analisis sikap konsumen dengan model fishbein di surabaya
No. Panggil: eJN02-JMP-21 2008 |
Koleksi: eArtikel Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Analisis pengaruh pioneer-status sebuah merek terhadap sikap konsumen dalam kategori produk vitamin C 500 mg
No. Panggil: eJN02-JMP-08 2006 |
Koleksi: eArtikel Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh atribut supermarket terhadap motif belanja hedonik motif belanja utlitarian dan loyalitas konsumen
No. Panggil: eJN02-JMP-37 2011 |
Koleksi: eArtikel Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh sikap, persepsi nilai dan persepsi peluang keberhasilan terhadap niat menyampaikan keluhan (studi kasus pada perusahaan asuransi AIG LIPPO Surabaya)
No. Panggil: eJN02-JMP-15 2007 |
Koleksi: eArtikel Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Ekspetasi pelanggan dan aplikasi bauran pemasaran terhadap loyalitas toko moderen dengan kepuasan pelanggan sebagai intervening (studi kasus pada hypermarket carrefur du Surabaya)
No. Panggil: eJN02-JMP-06 2006 |
Koleksi: eArtikel Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Dimensi nilai jasa bank terhadap kepuasan nasabah dan dampaknya pada loyalitas (studi pada bank BCA cabang Surabaya)
No. Panggil: eJN02-JMP-42 2012 |
Koleksi: eArtikel Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Service quality, perceiv value, satisfaction, trust, dan loyalitas pada PT. Kereta Api Indonesia menurut penilaian pelanggan Surabaya
No. Panggil: eJN02-JMP-29 2009 |
Koleksi: eArtikel Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh perceived service quality, perceived value, satisfaction dan image terhadap customer loyality (studi kasus Garuda Indonesia)
No. Panggil: eJN02-JMP-45 2012 |
Koleksi: eArtikel Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Determinants and consequences of corporate communication management: review of the current literature and a conceptual model
No. Panggil: eJN02-JMP-22 2008 |
Koleksi: eArtikel Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next