Hasil Pencarian
Ditemukan
1464
dokumen dengan kata kunci
5102
Simpan CSV
Struktur pasar minyak kayu putih (Melaleuca Hindron Oil) studi kasus di kecamatan Namlea kabupaten Baru-Maluku
No. Panggil: eJN02-JMP-32 2010 |
Koleksi: eArtikel Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Analisis chaid sebagai alat bantu statistika untuk segmentasi pasar (studi kasus pada koperasi Syari'ah Al-Hidayah)
No. Panggil: eJN02-JMP-10 2006 |
Koleksi: eArtikel Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh stimulus media iklan, uang saku, usia, dan gender terhadap kecenderungan perilaku pembelian impulsif (studi kasus produk pariwisata)
No. Panggil: eJN02-JMP-14 2007 |
Koleksi: eArtikel Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Sikap relatif dan komitmen jangka panjang konsumen dalam model loyalitas (studi kasus pada PT. Garuda Citilink)
No. Panggil: eJN02-JMP-33 2010 |
Koleksi: eArtikel Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh lingkungan kampus terhadap motivasi belajar mahasiswa (studi kasus Universitas Pelita Harapan Surabaya)
No. Panggil: eJN02-JMP-34 2010 |
Koleksi: eArtikel Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh implementasi ERP terhadap product diffrentiation dan cost leadership dalam menigkatkan kinerja perusahaan (studi kasus manufaktur jawa timur)
No. Panggil: eJN02-JMP-27 2009 |
Koleksi: eArtikel Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh perceived service quality, perceived value, satisfaction dan image terhadap customer loyality (studi kasus Garuda Indonesia)
No. Panggil: eJN02-JMP-45 2012 |
Koleksi: eArtikel Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Ekspetasi pelanggan dan aplikasi bauran pemasaran terhadap loyalitas toko moderen dengan kepuasan pelanggan sebagai intervening (studi kasus pada hypermarket carrefur du Surabaya)
No. Panggil: eJN02-JMP-06 2006 |
Koleksi: eArtikel Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh sikap, persepsi nilai dan persepsi peluang keberhasilan terhadap niat menyampaikan keluhan (studi kasus pada perusahaan asuransi AIG LIPPO Surabaya)
No. Panggil: eJN02-JMP-15 2007 |
Koleksi: eArtikel Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Persepsi harga, persepsi merek, persepsi nilai, dan keinginan pembelian ulang jasa clinic kesehatan (studi kasus erha clinic Surabaya)
No. Panggil: eJN02-JMP-43 2012 |
Koleksi: eArtikel Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next