Hasil Pencarian
Ditemukan 2150 dokumen dengan kata kunci 5101 Simpan CSV Simpan CSV
Analisis kualitas layanan bisnis makanan dan minuman di Surabaya ditinjau dari derajat pemenuhan kepuasan konsumen
No. Panggil: eJN02-JMP-31 2010 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisis switching intention pengguna jasa layanan rumah kos di siwalankerto: perspektif kualitas layanan dan kepuasan pelanggan
No. Panggil: eJN02-JMP-38 2011 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Upaya peningkatan strategi marketing MIX pangan berbasis bahan lokal melalui analisis sikap konsumen dengan model fishbein di surabaya
No. Panggil: eJN02-JMP-21 2008 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Perilaku dan keputusan pembelian konsumen restoran melalui stimulus 50% discount di Surabaya
No. Panggil: eJN02-JMP-18 2007 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Relationship effort dan kualitas layanan sebagai strategi penguat relationship outcomes
No. Panggil: eJN02-JMP-03 2006 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisis pasar pelanggan pria produk facial wash di kota Surabaya
No. Panggil: eJN02-JMP-13 2007 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisa sensitivitas respon konsumen terhadap ekstensifikasi (brand extension) pada margarine merek filma di Surabaya
No. Panggil: eJN02-JMP-07 2006 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Dimensi nilai jasa bank terhadap kepuasan nasabah dan dampaknya pada loyalitas (studi pada bank BCA cabang Surabaya)
No. Panggil: eJN02-JMP-42 2012 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Ekspetasi pelanggan dan aplikasi bauran pemasaran terhadap loyalitas toko moderen dengan kepuasan pelanggan sebagai intervening (studi kasus pada hypermarket carrefur du Surabaya)
No. Panggil: eJN02-JMP-06 2006 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisis pembentukan disonansi kognitif konsumen pemilik mobil Toyota Avanza
No. Panggil: eJN02-JMP-09 2006 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next