Hasil Pencarian
Ditemukan 3345 dokumen dengan kata kunci 5089 Simpan CSV Simpan CSV
Pengaruh stimulus media iklan, uang saku, usia, dan gender terhadap kecenderungan perilaku pembelian impulsif (studi kasus produk pariwisata)
No. Panggil: eJN02-JMP-14 2007 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Perilaku dan keputusan pembelian konsumen restoran melalui stimulus 50% discount di Surabaya
No. Panggil: eJN02-JMP-18 2007 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Persepsi harga, persepsi merek, persepsi nilai, dan keinginan pembelian ulang jasa clinic kesehatan (studi kasus erha clinic Surabaya)
No. Panggil: eJN02-JMP-43 2012 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh lingkungan kampus terhadap motivasi belajar mahasiswa (studi kasus Universitas Pelita Harapan Surabaya)
No. Panggil: eJN02-JMP-34 2010 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh implementasi ERP terhadap product diffrentiation dan cost leadership dalam menigkatkan kinerja perusahaan (studi kasus manufaktur jawa timur)
No. Panggil: eJN02-JMP-27 2009 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh perceived service quality, perceived value, satisfaction dan image terhadap customer loyality (studi kasus Garuda Indonesia)
No. Panggil: eJN02-JMP-45 2012 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh sikap, persepsi nilai dan persepsi peluang keberhasilan terhadap niat menyampaikan keluhan (studi kasus pada perusahaan asuransi AIG LIPPO Surabaya)
No. Panggil: eJN02-JMP-15 2007 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Penggunaan kartu kredit dan perilaku belanja komplusif: dampaknya pada risisko gagal bayar
No. Panggil: eJN02-JMP-36 2011 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisis pengaruh pioneer-status sebuah merek terhadap sikap konsumen dalam kategori produk vitamin C 500 mg
No. Panggil: eJN02-JMP-08 2006 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisis chaid sebagai alat bantu statistika untuk segmentasi pasar (studi kasus pada koperasi Syari'ah Al-Hidayah)
No. Panggil: eJN02-JMP-10 2006 |
Koleksi: eArtikel Manajemen  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next