Hasil Pencarian
Ditemukan
3565
dokumen dengan kata kunci
5083
Simpan CSV
Analisis pengaruh pioneer-status sebuah merek terhadap sikap konsumen dalam kategori produk vitamin C 500 mg
No. Panggil: eJN02-JMP-08 2006 |
Koleksi: eArtikel Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Upaya peningkatan strategi marketing MIX pangan berbasis bahan lokal melalui analisis sikap konsumen dengan model fishbein di surabaya
No. Panggil: eJN02-JMP-21 2008 |
Koleksi: eArtikel Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Analisis tingkat brand loyality pada produk shampoo merek "Head & Shoulders"
No. Panggil: eJN02-JMP-20 2007 |
Koleksi: eArtikel Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Sikap relatif dan komitmen jangka panjang konsumen dalam model loyalitas (studi kasus pada PT. Garuda Citilink)
No. Panggil: eJN02-JMP-33 2010 |
Koleksi: eArtikel Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Analisa sensitivitas respon konsumen terhadap ekstensifikasi (brand extension) pada margarine merek filma di Surabaya
No. Panggil: eJN02-JMP-07 2006 |
Koleksi: eArtikel Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Analisis pembentukan disonansi kognitif konsumen pemilik mobil Toyota Avanza
No. Panggil: eJN02-JMP-09 2006 |
Koleksi: eArtikel Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh sikap, persepsi nilai dan persepsi peluang keberhasilan terhadap niat menyampaikan keluhan (studi kasus pada perusahaan asuransi AIG LIPPO Surabaya)
No. Panggil: eJN02-JMP-15 2007 |
Koleksi: eArtikel Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Analisis pasar pelanggan pria produk facial wash di kota Surabaya
No. Panggil: eJN02-JMP-13 2007 |
Koleksi: eArtikel Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Analisis kualitas layanan bisnis makanan dan minuman di Surabaya ditinjau dari derajat pemenuhan kepuasan konsumen
No. Panggil: eJN02-JMP-31 2010 |
Koleksi: eArtikel Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh atribut supermarket terhadap motif belanja hedonik motif belanja utlitarian dan loyalitas konsumen
No. Panggil: eJN02-JMP-37 2011 |
Koleksi: eArtikel Manajemen ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next